Menu

Mode Gelap

Bola · 18 Mei 2024

Jadwal Siaran Langsung MU vs Newcastle di Liga Inggris


					Jadwal Siaran Langsung MU vs Newcastle di Liga Inggris Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Laga Manchester United kontra Newcastle United pada laga pekan ke-34 Liga Inggris yang dijadwalkan ulang akan disiarkan pada Kamis (16/5) dini hari WIB. Berikut jadwal live MU vs Newcastle di Premier League.

Duel Manchester United dan Newcastle di Stadion Old Trafford akan disiarkan langsung di stasiun televisi SCTV pada pukul 02:00 WIB. Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat disaksikan melalui live streaming di Video.com secara bersamaan.

Melawan Newcastle sangat krusial bagi MU, apalagi setelah kalah dalam dua laga terakhir untuk mengakhiri musim dengan positif, atau tiga laga berturut-turut tanpa kemenangan.

Selain itu, pertandingan ini bisa menjadi penentu apakah kedua tim akan memuncaki peringkat di hari pertandingan final. Newcastle saat ini berada di urutan keenam, sedangkan MU di urutan kedelapan.

Newcastle tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang baru memainkan 37 pertandingan, sedangkan MU tertinggal tiga poin dari Chelsea yang sama-sama baru memainkan 36 pertandingan.

Usai mengalahkan Arsenal 0:1 di laga sebelumnya, Setan Merah tak mau kembali dipermalukan di hadapan publik. Kalah lagi di Old Trafford bakal membuat MU semakin terpuruk musim ini.

Melawan The Magpies, tuan rumah masih belum mampu memperkuat banyak pemain kuncinya. Selain Mason Mount, Raphael Warne, Harry Maguire, Luke Shaw, dan Tyrel Malkia yang masih cedera, beberapa pemain juga diragukan tampil.

Kondisi Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan bek muda Willy Kambwala masih akan dipantau untuk melihat apakah mereka bisa bermain di laga ini.

Namun, ada kabar baik bagi MU karena bisa memainkan center Lisandro Martinez. Martinez bisa saja bersama Johnny Evans. Dengan demikian, Casemiro akan kembali ke posisi idealnya sebagai gelandang bertahan.

Jadwal Langsung Liga Inggris MU vs Newcastle:

MU vs Newcastle/ STCV/ Vidio.com/ 02.00 WIB

(pak/bakar)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola