Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 23 Mei 2024

Ariel NOAH Ungkap Kunci Kedekatan dengan Sang Putri Alleia


					Ariel NOAH Ungkap Kunci Kedekatan dengan Sang Putri Alleia Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Ariel NOA beberapa kali terlihat mengunggah momen bersama anak semata wayangnya, Alleya Anata Irham. Ia pun membeberkan kunci kedekatannya dengan Allia.

Alley adalah anak Ariel dari mantan istri Sarah, Amalia. Dia sekarang sudah remaja dan sepertinya dekat dengan ayahnya. Mulai dari saling mengolok-olok, jalan-jalan bersama, hingga memakai baju ganda.

Kedekatan seorang ayah dengan putri remajanya tentu cukup menarik. Apalagi Ariel dikenal sebagai salah satu artis terbaik Tanah Air yang memiliki aktivitas cukup padat.

Meski sibuk, namun hal itu tidak menjauhkannya dari putri semata wayangnya. Bahkan keduanya selalu tampil kompak.

Menurut Ariel, salah satu kunci kedekatannya dengan Alley adalah komunikasi.

Sarannya, sebenarnya setiap keluarga itu berbeda-beda, tidak bisa sama, tapi mungkin bagi saya itu komunikasi, kata Ariel dalam jumpa pers Indomilk Steril yang digelar di Tawa Terrace Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/5). ).

Menurutnya, komunikasi sangat diperlukan agar orang tua bisa lebih mengenal anaknya. Hal ini tidak hanya berlaku pada anak perempuan, namun juga pada anak laki-laki.

Jika tidak ada komunikasi yang baik dan baik, mau tidak mau ayah dan anak akan terpisah. Sehingga sang ayah akan mengerti apa yang diinginkan putrinya, begitu pula sebaliknya.

“Anda harus selalu berusaha untuk memahami, tetapi Anda harus menyeimbangkannya. Kami orang tua lebih punya ilmu karena (hidup) lebih lama,” ujarnya.

Keseimbangan ini bukan hanya soal komunikasi, tapi juga soal aturan dan izin yang diberikan kepada anak. Jangan terlalu mengekang, tapi juga jangan terlalu memberi kebebasan.

“Beri kebebasan bertindak, tapi ikuti juga aturannya. Seimbangkan saja, jangan terlalu banyak aturan yang berlebihan, terlalu lunak juga tidak baik. Itu saja yang saya pikirkan,” kata Ariel.

(tst/pua)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Turunkan BB 12 Kg, Ini Menu Makan Sehari-hari Prilly Latuconsina

20 September 2024 - 11:16

Heboh Daftar Makeup Mengandung Karsinogen, Ini Kata BPOM

20 September 2024 - 10:14

20 Kota Termahal di Dunia 2024, Ada dari Negara Tetangga Indonesia

20 September 2024 - 01:17

Trending di LifeStyle