Menu

Mode Gelap

Bola · 23 Mei 2024

Persib Unggul 2-0 Atas Bali United di Babak Pertama


					Persib Unggul 2-0 Atas Bali United di Babak Pertama Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Persib Bandung unggul 2-0 atas Bali United pada leg pertama semifinal leg kedua semifinal Seri Liga 1.

Persib dan Bali United langsung berusaha menekan sejak awal pertandingan. Pada 15 menit pertama, Persib dan Bali United belum menemukan waktu yang tepat untuk memberikan ancaman ke gawang lawan.

Pada menit ke-18, Ricky Fajrin melepaskan tembakan ke gawang Persib, namun tidak membuahkan hasil. Pada menit ke-19, Ciro Alves berhasil menyundul umpan Rezaldi Hehanusa. Namun arah bola masih menyamping ke arah gawang.

Empat menit berselang, Marc Klok menggiring bola melewati pertahanan Bali United. Marc Klok kemudian memutuskan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang.

Bali United mampu menjaga pertahanannya dengan baik di 30 menit pertama. Salah satu momen apiknya adalah saat I Made Andhika Wijaya mampu melakukan tekel bersih terhadap bola yang coba dikuasai Ciro Alves.

Namun ketangguhan lini belakang Bali United runtuh pada menit ke-30. Persib mencetak dua gol di 15 menit terakhir babak pertama.

Gol pertama dicetak Ciro Alves pada menit ke-31.

Tujuh menit berselang Maung Bandung mampu menggandakan keunggulan lewat Febri Hariyadi. Febri memaksimalkan umpan bola Ciro Alves.

Febri mampu melepaskan tembakan keras ke gawang Bali United. Meski Adilson Maringa mampu menyentuh bola, namun ia tak mampu memblok bola dengan sempurna dan bola masuk ke dalam gawang.

Persib Bandung (4-3-3)

Kevin Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves

Bali United (4-3-3)

Adilson Maringa; Saya melakukan Andhika Wijaya, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Luthfi Kamal, Mohammed Rashid, Ever Bessa; Prajurit Mbarga, Jefferson, Irfan Jaya (ptr/ptr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola