Menu

Mode Gelap

Bola · 24 Mei 2024

Timnas Irak Bawa Koki Khusus ke Indonesia


					Timnas Irak Bawa Koki Khusus ke Indonesia Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Irak akan mendatangkan bos khusus ke Jakarta saat menghadapi Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 Juni mendatang.

Menurut Winwin, Federasi Sepak Bola Irak (IFA) telah mengirimkan perwakilannya ke Jakarta untuk mempersiapkan segala fasilitas yang digunakan timnas Irak di Indonesia.

Meski sudah memastikan tempat di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia, Irak memandang dua laga sisa melawan Indonesia dan Vietnam sebagai laga krusial.

IFA bahkan akan mendatangkan chef khusus ke Indonesia agar para pemain timnas Irak tidak menghadapi kendala pangan di Jakarta.

“Federasi Irak akan mengirimkan chef khusus bersama tim Irak untuk menangani pasokan makanan, apalagi kualitas makanan di Asia Tenggara tidak cocok untuk para pemain. Jadi federasi telah memperhitungkan hal ini untuk menyediakannya. Setiap kenyamanan selama tim Irak tetap di sana,” kata seorang sumber kepada Winwin.

Menurut laporan Winwin, perwakilan yang diutus IFA ke Jakarta itu bertugas memastikan tim asuhan Jesus Casas mendapatkan peluang terbaik jelang laga melawan timnas Indonesia.

“IFA telah mengirimkan delegasi administratif tim pertama ke Indonesia untuk mengontrol hotel, makanan, stadion dan segala sesuatu yang berhubungan dengan tim Irak di wilayah Indonesia untuk menghindari kebingungan administratif atau organisasi yang mungkin terjadi.”

“Mesopotamia Lion Hotel and Residence merupakan salah satu hotel yang letaknya sangat dekat dengan tempat latihan dan stadion pertandingan untuk menghindari penundaan atau hal lain yang menyebabkan kelelahan,” tulis Winwin.

Irak telah memastikan tempat mereka di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, tetapi masih berpeluang menggulingkan pemimpin Grup F Indonesia.

Sementara Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan dari laga melawan Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni) untuk lolos ke babak ketiga dan lolos ke Piala Asia 2027.

(yang mulia)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola