Menu

Mode Gelap

Bola · 26 Mei 2024

Berapa Kompensasi dari MU jika Pecat Erik ten Hag?


					Berapa Kompensasi dari MU jika Pecat Erik ten Hag? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Erik ten Haag akan menerima kompensasi yang cukup besar jika dipecat Manchester United usai final Piala FA Sabtu (25/5) melawan Manchester City.

Man United memainkan pertandingan penentu melawan Man City di Final Piala FA di Stadion Wembley pada Sabtu malam. Jika menang, trofi Piala FA bisa menjadi gelar ‘penyaman’ MU pasca terdegradasi musim ini.

Dalam jumpa pers jelang final Piala FA, Erik ten Hag mengaku yakin bisa mengalahkan Man City dan menjadi juara. Dia juga menjelaskan tentang proyek musim mendatang.

“Saya fokus pada pekerjaan yang harus saya lakukan dan pertama-tama memenangkan perlombaan pada hari Sabtu dan kemudian melanjutkan proyek, proyek tersebut,” kata Ten Haag.

Meski begitu, trofi Piala FA disebut-sebut tidak akan menyelamatkan Erik ten Hag dari pemecatan. Menurut berbagai media Inggris, manajemen MU sudah tidak mempercayai Ten Hag lagi.

Kontrak Ten Hag masih tersisa satu musim di MU. Pelatih asal Belanda itu akan mendapat kompensasi dari Setan Merah jika dipecat musim ini.

Dikutip Mirror, Erik ten Hag akan menerima dana kompensasi hingga £9 juta atau setara Rp 184 miliar.

Menurut laporan The Guardian, finis di peringkat kedelapan menjadi pemicu MU memecat Ten Hag. Kedelapan klasemen akhir merupakan finis terburuk MU sejak 1990.

Man Utd sendiri mulai menyusun sederet nama untuk menggantikan Ten Hag, Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Kieran McKenna dari Ipswich Town, Gareth Southgate (seleksi Inggris), Graham Potter, bahkan Thomas Frank dari Brentford.

(maaf/rhr)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola