Menu

Mode Gelap

Bola · 28 Mei 2024

Man City Juara, Tangis Arsenal Tidak Bisa Dibendung


					Man City Juara, Tangis Arsenal Tidak Bisa Dibendung Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Air mata para pemain dan suporter Arsenal tak kuasa membendung kenyataan pahit perebutan gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

Arsenal, yang finis kedua, finis kedua di akhir musim. Belum ada perebutan gelar sejak kejuaraan terakhir mereka pada musim 2003/2004.

Manchester City kembali menang. Manchester Biru meraih gelar kedelapan mereka musim ini. Sementara itu, seperti musim lalu, Arsenal kembali harus puas menempati posisi kedua.

Sama seperti musim lalu, Arsenal digagalkan Man City di pekan terakhir.

Kekecewaan ekstrem terlihat dari reaksi para pemain. Pemain seperti Martin Odegaard, Kai Havertz, Gabriel Jesus, Emile Smith Rowe dan Oleksandr Zinchenko terlihat membengkak. Havertz, Odegaard dan Smith Rowe terlihat menangis.

Tak hanya para pemain, para pendukung tim London Utara pun tak kuasa menahan air mata karena hasil mengecewakan tersebut.

Musim ini, Arsenal juga menjadi pesaing kuat Man City bersama Liverpool. The Gunners memang belum langsung tampil maksimal sejak awal musim. Setelah terguling di klasemen hingga pertengahan musim, Arsenal turun ke posisi keempat.

Pada minggu ke 28 hingga 36, ​​Arsenal mulai berusaha kembali ke puncak. Setelah itu, pasukan Mikel Arteta tak lagi bisa bertahan dan harus puas dengan keluarnya Man City.

(tidak ada)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola