Menu

Mode Gelap

Bola · 30 Mei 2024

Harga Tiket Indonesia vs Tanzania Dijual Rp250 Ribu


					Harga Tiket Indonesia vs Tanzania Dijual Rp250 Ribu Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com.

Tiket laga Timnas Indonesia melawan Tanzania di Stadion Madya Senayan resmi dijual hari ini, Sabtu (25/5). Berikut harga tiket Indonesia vs Tanzania.

Akun Instagram Timnas Indonesia mengabarkan laga persahabatan Indonesia kontra Tanzania akan digelar pada 2 Juni di Stadion Madya GBK.

Pertandingan persahabatan internasional Indonesia vs Tanzania, Minggu 2 Juni 2024 di Stadion GBK Madya. Kick-off pukul 16.00 WIB, tulis timnas Indonesia di Instagram.

Akun Instagram Timnas Indonesia juga mengabarkan tiket Indonesia vs Tanzania bisa dibeli melalui situs kitagaruda.id. Selain itu, tiket Indonesia vs Tanzania bisa dibeli di situs Book My Show.

Scan kode QR atau kunjungi situs kitagaruda.id untuk mendapatkan tiket pertandingan, tulis timnas Indonesia.

Tiket Indonesia vs Tanzania di Stadion Madya dijual Rp 250 ribu. Tiket Indonesia vs Tanzania hanya dijual kategori Garuda Barat dan Garuda Timur dengan harga Rp 250.000 per orang.

[Gambas: Instagram]

Laga Indonesia vs Tanzania menjadi laga pemanasan tim besutan Shin Tae Yong jelang dua laga krusial di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia akan melakoni laga lanjutan melawan Irak di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 6 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

Berikutnya Jay Idzes dan kawan-kawan akan menghadapi Filipina pada laga final Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Asia di Stadion GBK pada 11 Juni.

Untuk menghadapi dua laga tersebut, STY telah memanggil 22 pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia mulai Senin (27/5) mendatang.

(rhr/rhr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola