Menu

Mode Gelap

Bola · 31 Mei 2024

Justin Hubner Kartu Merah, Cerezo Osaka Menang


					Justin Hubner Kartu Merah, Cerezo Osaka Menang Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Cerezo Osaka mengalahkan Ryukyu di J League Cup. Pada pertandingan tersebut, Justin Hubner dikeluarkan dari lapangan dengan kartu merah pada menit ke-17.

Cerezo Osaka dengan cepat unggul 1-0 enam menit sebelum pertandingan dimulai. Yuichi Hirano mencetak gol untuk Cerezo Osaka pada menit keenam.

Sesampainya di pantai dengan cepat, Cerezo Osaka bermain dengan 10 orang pada menit ke-17. Hal itu terjadi karena Hubner langsung mendapat kartu merah.

Hubner langsung menerima kartu merah setelah melanggar Haruto Shiri. Momen ini terjadi ketika Ryukyu menyerang dengan cepat. Bola pergi ke Shiri.

Hubner mencoba menghalangi pergerakan Shirai namun dengan cepat dikalahkan oleh Shirai yang mampu melewatinya. Menghindari bahaya serius, Hubner menyeret Shirai hingga lawannya terjatuh.

Berdasarkan pelanggaran tersebut, Hubner tidak melakukan kejahatan dan berisiko melukai lawannya. Namun, Hubner menjadi orang terakhir yang bertahan saat itu dan Shirai memiliki peluang bagus untuk mencetak gol.

Dua hal tersebut membuat wasit Ikeuchi memutuskan untuk langsung memberikan kartu merah kepada Hubner. Hubner pun harus menyelesaikan permainan dengan cepat di game tersebut.

Meski bermain dengan 10 orang, Cerezo Osaka tetap memimpin hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Cerezo Osaka melaju ke babak kedua. Pertandingan akan diadakan dalam dua leg, pada tanggal 5 dan 9 Juni. Jika menjuarai turnamen ini, Cerezo Osaka akan melaju ke babak semifinal.

(ptr/ptr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola