Menu

Mode Gelap

Bola · 3 Jun 2024

De Zerbi Gantikan Ten Hag, Maresca Gusur Pochettino?


					De Zerbi Gantikan Ten Hag, Maresca Gusur Pochettino? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Manchester United dan Chelsea dikabarkan akan segera mendatangkan manajer baru untuk membangun kesuksesan mereka musim depan.

Daily Mail mengklaim Roberto De Jerbi tiba-tiba muncul sebagai kandidat kuat pengganti Eric Ten Hoag sebagai manajer Manchester United.

Sumber Daily Mail menyebut Manchester United sudah mendekati De Zerbi sejak pekan lalu, jelang menjuarai Piala FA 2023/24.

De Jerby yang begitu sukses mengangkat profil Brighton di Liga Inggris dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membuat perbedaan di Old Trafford.

Namun, de Jerby tidak sendirian. Pelatih asal Italia itu bersaing dengan nama-nama besar seperti Thomas Tuchel atau Mauricio Pochettino dalam daftar calon pelatih MU. Selain itu, petinggi MU juga sudah menghubungi Kieran McKenna dan Thomas Frank sebagai penggantinya.

Sementara itu, nasib Pochettino di Chelsea akan segera diumumkan. Pakar transfer Fabrizio Romano pun mengklaim The Blues akan segera menunjuk Enzo Maresca sebagai pelatih barunya.

“Chelsea dan Enzo Maresca sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan atau kontrak tiga tahun,” tulis Romano di akun X miliknya, Senin (27/5).

Laporan tersebut mengklaim Chelsea bersedia membayar kompensasi kepada Leicester City untuk memfasilitasi rencana mereka merekrut Maresca.

Posisi Ten Haag dan Pochettino tentu jauh dari kata aman. Dua pelatih asing kemungkinan besar akan dipecat klubnya masing-masing dalam waktu dekat.

(Juni/Juni)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola