Menu

Mode Gelap

Bola · 3 Jun 2024

Link Live Streaming Persib vs Madura United di Final Liga 1


					Link Live Streaming Persib vs Madura United di Final Liga 1 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Persib Bandung akan menjamu Madura United pada leg pertama final Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5). Di bawah ini adalah tautan untuk menyiarkan pertandingan secara langsung.

Laga Persib kontra Madura United akan dimulai pukul 19:00 WIB. Pertandingan ini bisa kamu saksikan secara live di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persib dan Madura United menjadi dua tim terakhir yang memperebutkan gelar juara Ligue 1 musim ini. Format Ligue 1 benar-benar berubah dengan diperkenalkannya Championship Series musim ini, yang berarti empat tim teratas di musim reguler kembali bersaing memperebutkan gelar juara di babak final.

Persib sukses mengalahkan Bali United di babak semifinal seri Championship. Sedangkan Madura United mengalahkan pembuka musim reguler Borneo FC.

Seperti pada babak sebelumnya, pertandingan final akan terdiri dari dua pertandingan. Setelah laga pertama, laga balasan akan dilangsungkan pada Jumat (31 Mei).

Format ini mengingatkan pelatih kepala Persib Bojan Hodak akan pentingnya laga kandang pertama bagi peluang juara Persib.

“Ini final yang penting, sama seperti pertandingan kandang lainnya, kami akan melakukan yang terbaik dan mendapatkan hasil positif. Kami tidak ingin berada di bawah tekanan karena tekanan yang terlalu besar akan mempengaruhi performa. Kami harus bermain. Senang rasanya mendengar stadion kembali penuh,” kata Hodak.

Sementara Madura United pun menegaskan tekadnya untuk terus melanjutkan permainan terbuka di leg pertama. Mereka tidak dimaksudkan untuk hanya bertahan dan bermain imbang.

“Kami akan tetap bermain terbuka karena ingin memberikan pertandingan dan tontonan terbaik bagi penikmat sepak bola nasional,” kata pengurus Madura United Rakhmat Basuki Link Live Streaming Final Liga 1/ Persib Bandung vs Madura United/ Stadion Si Jalak Harupat/ . 19.00 WIB/ Video (ptr/hari)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola