Menu

Mode Gelap

Bola · 3 Jun 2024

Syarat Arsenal Juara Liga Inggris Usai Man City Bungkam Tottenham


					Syarat Arsenal Juara Liga Inggris Usai Man City Bungkam Tottenham Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

LONDON, Rabu pagi (15/5) WIB, Arsenal berpeluang meraih gelar juara meski Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga tunda ke-34 Liga Inggris di Tottenham Stadium.

“The Gunners” kini berada di puncak klasemen. Tim asuhan Mikel Arteta digantikan oleh Man City, sang juara saat ini.

Man City berada di puncak dengan 88 poin usai mengalahkan Tottenham. Arsenal memainkan total 37 pertandingan dan menempati posisi kedua dengan 86 poin.

Arsenal masih berpeluang meraih gelar juara meski masih tertinggal dari Man City. Tim London utara itu bisa mengangkat gelar Liga Inggris yang terakhir mereka raih dua dekade lalu jika Man City tersandung di laga final.

“Man City” dan “Arsenal” akan memainkan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri. Pada 19 Mei, Man City akan menjamu West Ham, sedangkan Arsenal bermain melawan Everton di Emirates Stadium.

Bukayo Saka dan kawan-kawan harus mengalahkan Everton untuk menjaga harapan mereka tetap hidup. Sebuah mimpi menjadi kenyataan jika Man City bermain imbang atau bahkan kalah dari West Ham saat bermain di depan orang banyak.

Jika hasil imbang dengan Man City terjadi, Arsenal akan menjadi pemenangnya karena mereka memiliki selisih gol lebih banyak dari Man City, namun keduanya memiliki 89 poin. Arsenal saat ini memiliki 61 gol dan Man City memiliki 60 gol.

Kekalahan Man City pekan lalu bisa membuat Arsenal meraih gelar jika mereka mengalahkan Everton. Arsenal unggul satu poin dari peringkat kedua Man City dengan 88 poin.

(sewa/sewa)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola