Menu

Mode Gelap

Bola · 4 Jun 2024

Liburan di Bali, Kunci Shayne Langsung On di Latihan Timnas


					Liburan di Bali, Kunci Shayne Langsung On di Latihan Timnas Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Shane Pattinama telah mempersiapkan laga melawan Tanzania pada sesi latihan pertamanya bersama timnas Indonesia setelah berlibur di Bali bersama pacarnya.

Minggu (6 Juni), Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Laga ini merupakan persiapan menuju Piala Dunia 2026.

Pelatih Shin Tae-yong jelang laga kontra Tanzania di Stadion B, Gelora Bung Karno pada Selasa (28/05) pukul 16.00 WIB. Shane menyelesaikan latihan dengan semangat dan tidak mengalami cedera.

“Senang rasanya bisa kembali bersama timnas Indonesia dan melihat semua orang di sini. Itu adalah latihan yang bagus dan kesempatan untuk bertemu [teman] lainnya,” kata Shane.

“Untuk Irak, kami semua menyesuaikan diri dengan cuaca dulu baru bersiap untuk pertandingan pertama. Kemudian kami juga akan melawan Tanzania terlebih dahulu,” tambah Shane usai sesi latihan pertama.

Diakui Shane, kondisinya saat ini sedang prima, hal itu dipertahankannya dengan berolahraga saat berlibur di Bali kemarin. Ia siap membela tim Putih dan Merah di dua laga terakhir kualifikasi.

“Kondisi saya saat ini baik. Saya bisa bermain untuk tim lagi dalam tiga pertandingan terakhir. [Dan [kemarin] saya berlibur ke Bali, di mana saya masih menjaga kebugaran. Saya berolahraga sendirian. Jadi saya merasa dalam kondisi yang baik dan kami berlatih lagi sehingga saya akan berada dalam kondisi yang baik,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Shane Pattinama dan kawan-kawan akan menghadapi Irak dan Filipina di dua laga sisa babak kedua Kualifikasi Dunia Zona Asia 2026. Laga melawan Irak akan dihelat pada Kamis (6/06), dan Filipina pada Selasa (11/06).

Shane mengutarakan pendapatnya mengenai timnas Indonesia yang menurutnya merupakan tim bagus. Shane Garuda yakin bisa memberikan yang terbaik pada laga mendatang melawan Irak dan Filipina.

“Tentu saja. Kami punya tim yang bagus, itu sudah kami tunjukkan di laga terakhir melawan Vietnam. Jadi saya yakin kami akan punya kepercayaan diri yang baik saat melawan Irak dan Filipina,” kata Shane.

Shane memberikan informasi mengenai tawaran dari klub lain. Ia mengaku masih belum mengetahui tawaran tersebut. Saat ini fokus Shane hanya mendukung timnas Indonesia.

“Saya masih belum tahu [soal tawaran dari klub lain], masalahnya agen saya [Fardim Bakhdim] tahu. Dia mengurus semuanya, saya tidak tahu. Fokus saya hanya di timnas,” jelas Shane.

(rjr/har)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola