Menu

Mode Gelap

Bola · 4 Jun 2024

Timnas Indonesia vs Tanzania, Tim Tamu Tak Full Team?


					Timnas Indonesia vs Tanzania, Tim Tamu Tak Full Team? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Timnas Tanzania kemungkinan besar tidak akan tampil maksimal saat menghadapi Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Madia Jakarta, Minggu (2/6).

Pasalnya, Final Piala Federasi Bank CRDB 2024 dimainkan pada hari itu antara Yanga (Young Africans) SC vs Azam FC. Dua tim teratas Liga Tanzania bertemu di Tanzanite Universal Stadium di Manyara pada final kompetisi.

“PSSI sudah memastikan laga Indonesia-Tanzania akan digelar pada 2 Juni 2024 di Stadion Madia Jakarta. Namun, masih harus dilihat bagaimana Tanzania akan mengatur pengaturannya karena bertepatan dengan final Piala Federasi Bank CRDB.” Oleh IPP Media, Tanzania Media.

Pelatih timnas Tanzania Hemed “Maroko” Suleiman kemungkinan akan mengganti beberapa pemainnya di timnas Indonesia. Pasalnya Yenga SC dan Azam merupakan dua klub yang mewakili banyak pemain di timnas Tanzania.

Kamp Yanga SC termasuk Dixon Jobe, Bakary Mwamnyeto dan Mudathir Yaha. Azam memiliki pemain seperti Lusajo Mwenda, Faisal Sallum dan Sospeter Bayana.

Selain pemain Yanga SC dan Azam FC, Sulaiman bisa mendatangkan pemain terbaiknya. Pasalnya, Liga Premier Tanzania akan berakhir pada 28 Mei.

Kemungkinan lainnya, Solomon akan membawa timnas Tanzania yang memiliki banyak pemain muda untuk bermain melawan timnas Indonesia. Solomon memimpin tim dalam dua Tes melawan Sudan di Arab Saudi pekan lalu.

PSSI sendiri mulai menjual tiket laga Indonesia-Tanzania pada Sabtu (25/5). Dua jenis tiket akan dijual seharga 250.000 drama.

Laga Timnas Indonesia-Tanzania menjadi ujian jelang putaran final Piala Dunia FIFA 2026 melawan Irak dan Filipina, Indonesia akan menjamu Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni) di Gelora Bung setelah Indonesia menjamu Tanzania. Carno adalah stadion utama.

(setiap)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola