Menu

Mode Gelap

Bola · 7 Jun 2024

Leverkusen vs Augsburg: Misi Tuntaskan Bundesliga Tanpa Kalah


					Leverkusen vs Augsburg: Misi Tuntaskan Bundesliga Tanpa Kalah Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bayer Leverkusen akan menghadapi Augsburg pada pekan terakhir Bundesliga, Sabtu (18/5). Leverkusen bisa menyelesaikan musim Bundesliga tanpa terkalahkan.

Leverkusen memiliki rekor 27 kemenangan dan enam kali seri dalam 33 pertandingan. Klasemen tersebut menempatkan Leverkusen di peringkat pertama dengan 87 poin, unggul 15 poin dari peringkat kedua Bayern Munich.

Meski gelar juara Bundesliga masih jauh, Leverkusen masih punya tugas yang harus diselesaikan. Inilah keadaan juara Bundesliga yang belum terkalahkan.

Leverkusen tinggal selangkah lagi dari itu. Kemenangan atau setidaknya hasil imbang bagi Leverkusen akan membuat impian tersebut menjadi kenyataan.

Tantangan Leverkusen untuk menyelesaikan musim tak terkalahkan terletak pada jadwal sulit yang menanti mereka. Leverkusen menunggu Atalanta di final Liga Europa pada 22 Mei, disusul pertandingan di final DFB Pokal pada 25 Mei.

Dua laga penting ini akan membuat Leverkusen tetap waspada dan waspada dalam menentukan bentuk pertandingan mereka dengan Augsburg. Xabi Alonso kemungkinan akan mengistirahatkan pemain utama dan menambah pemain cadangan.

Leverkusen juga terbiasa mengalami situasi sulit di beberapa laga sebelumnya. Mereka selalu tertinggal 1-2 di penghujung pertandingan namun selalu aman di akhir pertandingan.

Melihat pertemuan dua musim terakhir, Augsburg merupakan lawan terberat Leverkusen. Leverkusen hanya berhasil menang 1-0 atas Augsburg pada pertemuan pertamanya musim ini setelah kalah di kedua pertandingan musim lalu.

(ptr/ptr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

3 Pemain Timnas Indonesia Absen Lawan Arab Saudi

21 September 2024 - 01:15

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Trending di Bola