Menu

Mode Gelap

Bola · 8 Jun 2024

Reaksi Menohok Diego dan Zulkifli soal Aksi IniSepakbolaIndonesia?


					Reaksi Menohok Diego dan Zulkifli soal Aksi IniSepakbolaIndonesia? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Diego Michels dan Zulkifli Sikor memberikan respon luar biasa terkait ramainya promosi sepak bola Indonesia? Hal inilah yang dilakukan banyak pemain Liga Prancis.

Belakangan ini sejumlah pemain I-League ramai mengunggah foto berlatar belakang hitam dan bertuliskan “Inikah sepak bola Indonesia?”

Latar belakang para pemain League One masih belum diketahui, terutama para pemain lokal yang tumbuh bersama. Namun warganet menyebut aksi tersebut merupakan bentuk protes para pemain Ligue 1 atas penerapan pembatasan delapan pemain asing di Ligue 1 musim 2024/2025.

Namun di tengah aksi protes, dua pemain besar, Diego Michels dan Zulkifli Sikor justru mengambil langkah sebaliknya.

Respon luar biasa diberikan Diego dan Zulkifli dengan memberikan dukungan terhadap perekrutan delapan pemain asing untuk musim depan.

“Saya minta maaf kepada semua orang di Liga A, tapi saya setuju untuk meningkatkan porsi pemain asing. Demi meningkatkan kualitas liga, untuk meningkatkan kualitas dalam pelatihan mentalitas FC,” kata Diego.

Sementara itu, Zulkifli Sikur menilai penambahan pemain asing bisa menjadi tantangan bagi pemain lokal di musim depan. Mantan pemain BSM Makassar ini berharap pemain lokal tidak takut bersaing dengan pemain asing.

“Dengan adanya rumor penambahan jumlah pemain asing untuk musim depan, saya rasa menjadi tantangan bagi seluruh pemain lokal untuk membuktikan kualitasnya. Selain itu, kualitas pesaing kita juga akan meningkat, namun kita juga harus selektif dalam merekrut pemain asing bukan karena harga yang murah tapi selain kualitas.

Zulkifli menambahkan, “Karena dengan berakhirnya program ini akan berdampak besar bagi timnas kita. Persaingan yang baik akan menghasilkan pemain-pemain berkualitas dan timnas yang kuat.”

(rahasia / cewek)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola