Menu

Mode Gelap

Bola · 10 Jun 2024

Arteta: Arsenal Butuh 100 Poin demi Kalahkan Man City Musim Depan


					Arteta: Arsenal Butuh 100 Poin demi Kalahkan Man City Musim Depan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Mikel Arteta mengatakan Arsenal membutuhkan 100 poin di Liga Premier musim depan untuk mengalahkan Manchester City dalam perburuan gelar.

Dalam dua musim terakhir berturut-turut, Arsenal selalu kalah dalam perebutan gelar Liga Inggris melawan Manchester City.

Pada Liga Inggris musim 2022/2023, Manchester City menjadi juara dengan 89 poin, sedangkan Arsenal finis dengan 84 gol.

Kemudian musim ini, Manchester City juga memenangkan perebutan gelar melawan Arsenal, finis di puncak klasemen akhir dengan 91 poin, sedangkan Arsenal finis dengan delapan puluh sembilan gol.

Usai dua kekalahan dalam perebutan gelar melawan Man City, Arteta pun mengatakan Arsenal mungkin membutuhkan 100 poin musim depan untuk menjadi juara Liga Inggris.

“Ya. Saya akan berada di sana [pemimpin] ketika kami mencapai 100 poin, jadi saya tahu apa yang dibutuhkan. Saya tahu apa yang terjadi dan inilah levelnya,” ujar Arteta seperti dilansir Daily Mail.

“Tidak ada yang perlu menjelaskan tahapannya karena saya berada di sana setiap hari selama empat tahun dan saya tahu apa yang harus kami lakukan jika ingin sukses. Bukan hanya untuk satu musim, tapi juga untuk ‘Kami berada di jalur yang benar’,” imbuhnya. Arteta.

Namun Arteta mengatakan para pemain dan staf telah melakukan pekerjaan fantastis bersama Arsenal musim ini.

“Kami telah mengalami perjalanan yang luar biasa sejak Desember. “Setiap pemain berada pada level performa tertinggi yang pernah kami lihat, dan itu masih belum cukup,” kata Arteta.

“Staf melakukan pekerjaan luar biasa. Mereka mendorong para pemain untuk berusaha semaksimal mungkin, setiap celah yang kami temukan untuk mencoba memenangkan Liga Premier dan sayangnya itu tidak bertahan lama dan kami tidak bisa mendapatkan hadiah besar yang kami inginkan. “ucap Arteta.

(jam/har)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola