Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 10 Jun 2024

Banyak Dicaci, Times Square Jadi Tempat Wisata Terburuk di Dunia


					Banyak Dicaci, Times Square Jadi Tempat Wisata Terburuk di Dunia Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Times Square, yang dikenal sebagai pusat wisata dan persimpangan bisnis utama di Kota New York, Amerika Serikat, belakangan ini diakui sebagai objek wisata terpopuler di dunia.

Times Square, seperti banyak toko dan restoran termewah di New York, mendapat banyak ulasan buruk.

Situs pembelajaran bahasa online, Preply, ulasan tamu 81 tempat terindah di dunia untuk mengetahui seberapa besar masing-masing tempat tersebut dicintai atau dinikmati. Times Square adalah yang terburuk dalam daftar, dengan nama yang memalukan.

Mengutip New York Post, New York sendiri diperkirakan akan menerima 64,5 juta pengunjung pada akhir tahun 2024, turun dari rekor sebelumnya sebanyak 66 juta pada tahun 2019. Diperkirakan hampir 99,9 persen di antaranya ingin mengunjungi Times Square.

Namun seperti disebutkan, banyak wisatawan yang merasa kecewa setelah mengunjungi Times Square. Survei terbaru juga menunjukkan bahwa banyak wisatawan akan membenci tempat ini.

Penelitian ini menggunakan dua platform survei populer, untuk memilih daftar panjang tempat wisata dan mempersempit pilihan mereka pada tempat wisata tersebut. Times Square juga mendapat 1.761 ulasan dari berbagai ulasan negatif, seperti dilansir VN Express.

Ulasan tersebut disaring untuk istilah-istilah negatif seperti ‘mengecewakan’, ‘berlebihan’, dan ‘penipuan turis’.

Banyak pengulas mengeluhkan keramaian di Times Square, menyebut ruang yang dipenuhi LED gelap dan membosankan.

Seorang pengulas berkata, “Terlalu sibuk, tidak mungkin untuk bergerak. Terlalu merepotkan untuk menjadi bahagia.”

Harapan dan ekspektasi yang besar, namun diikuti dengan kekecewaan yang besar,” imbuh analis lainnya.

Times Square sering dianggap sebagai salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di negara ini, dengan sekitar 50 juta pengunjung per tahun. Daerah ini terkenal dengan papan reklame dan iklan digitalnya yang terang, serta bisnis yang beroperasi sepanjang waktu.

Lebih dari 460.000 pejalan kaki melintasi Times Square pada hari-hari tersibuknya. Daerah ini juga merupakan rumah bagi Piala Bola Malam Tahun Baru yang terkenal, yang diadakan setiap tahun pada tanggal 31 Desember.

Selain Times Square, tempat lain yang kerap mengecewakan wisatawan antara lain Checkpoint Charlie di Berlin, Menara Eiffel di Paris, Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, kawasan pejalan kaki Las Ramblas di Barcelona, ​​​​bahkan yang indah. Blue Lagoon di Islandia. (laki-laki perempuan)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Turunkan BB 12 Kg, Ini Menu Makan Sehari-hari Prilly Latuconsina

20 September 2024 - 11:16

Heboh Daftar Makeup Mengandung Karsinogen, Ini Kata BPOM

20 September 2024 - 10:14

20 Kota Termahal di Dunia 2024, Ada dari Negara Tetangga Indonesia

20 September 2024 - 01:17

Trending di LifeStyle