Menu

Mode Gelap

Edukasi · 11 Jun 2024

20 Ucapan Naik Haji untuk Orang Tua agar Diberi Kelancaran Beribadah


					20 Ucapan Naik Haji untuk Orang Tua agar Diberi Kelancaran Beribadah Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Kementerian Agama RI menetapkan jadwal pemberangkatan haji dari Indonesia tahun 2024 dalam dua gelombang, yakni 12-23 Mei dan 21 Mei-1 Juni.

Waktu pemberangkatan semakin dekat, kini waktu yang tepat untuk mendoakan orang tua menunaikan ibadah haji.

Ucapan ini berisi doa dan harapan agar orang tua kita dimudahkan dan tenteram dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci. Ingat, ibadah haji memakan waktu lama, sekitar 40 hari.

Selain diucapkan secara langsung, Anda juga bisa mengirimkannya melalui SMS atau ucapan haji kepada orang tua

Berikut anjuran bagi para orang tua yang ingin berangkat haji dengan doa dan kata-kata penuh makna: “Selamat menunaikan ibadah haji, semoga Allah selalu meridhoi langkah kalian di Tanah Suci. Doa kami selalu menyertai kalian.” “Semoga ibadah haji kalian diterima dengan baik, berangkatlah dengan hati dan sujud”. “Semoga setiap langkahmu di Mekkah dipenuhi keberkahan ya bunda, bapak.” “Doa dan restu kami selalu mengiringi setiap langkah bapak ibu di tanah suci, semoga perjalanan bapak ibu sejahtera, idaman yang ditunggu-tunggu, semoga Allah mudahkan segala sesuatunya bapak ibu di sana.” “Setiap doa dan sujudmu adalah salah satu momen paling suci dalam hidupmu, Ibu.” “Saatnya meninggalkan jejak shaleh di Tanah Suci. Semua doamu diterima dari hati, ibu, ayah” “Perjalananmu ke Mekkah adalah kesaksian cinta dan iman. Semoga Allah memberkati setiap langkah yang kamu ambil, ayah itu ibu.” “Doa dan barokah selalu mengiringi setiap langkahmu menuju Tanah Suci. Semoga hajimu menjadi pintu ampunan ya ma, pa.” “Semoga langkahmu di Tanah Suci dipenuhi kedamaian dan keberkahan. Kami selalu mendoakanmu, Ayah, Ibu.” “Pergilah dengan hati yang suci dan pikiran yang tulus. Hajimu harusnya menjadi langkah awal menuju kebahagiaan sejati, ma, pa.” “Hari ini, langkahmu membawa kami kepada Allah. Semoga setiap sujudmu di Mekkah menjadi bukti cinta dan ketaatanmu kepada Sang Pencipta ya, Ma, Pa.” “Pergilah dengan hati penuh harapan dan pikiran tulus. Semoga hajimu menjadi berkah bagi kami sekeluarga, bapak, ibu.” “Hari ini adalah awal perjalanan suci menuju Allah. Semoga segala kebaikan mengiringi setiap langkahmu ma, pa.” “Pergilah dengan hati penuh cinta dan pikiran yang tulus. Semoga setiap doa yang bapak panjatkan di Mekkah terkabul segala kebutuhan bapak, ibu.” “Doa dan berkah kami selalu menyertai setiap langkah bapak. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan kelembutan dalam setiap perjalanan bapak ibu.” “Perjalananmu menuju Tanah Suci adalah puncak ketaatan dan cinta kepada Allah. Terimalah setiap ibadahmu dengan sepenuh hati ayah, ibu.” “Pergilah dengan hati terbuka dan pikiran ikhlas. Semoga hajimu membawa keberkahan bagi seluruh umat manusia ya, ma, pa.” “Langkahmu di Tanah Suci adalah bukti ketulusan dan keteguhanmu. Semoga setiap doa yang bapak panjatkan menjadi titik balik dalam hidup bapak, ibu.” “Hari ini, langkahmu membawa kami kepada Allah. Setiap sujud yang kamu lakukan di Mekkah adalah bukti cinta dan ketaatanmu kepada Sang Pencipta, Ma, Pa.

Inilah kumpulan ucapan haji untuk orang tua. Semoga ini bermanfaat. (Kantung/Fef)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Arti Launching dan Contoh Penggunaannya dalam Kalimat Bahasa Inggris

20 September 2024 - 09:16

3 Cara Cek E-meterai Asli atau Palsu untuk Daftar CPNS 2024

19 September 2024 - 23:16

Jelaskan Pengolahan dan Pemanfaatan Energi Batu Bara, Ini Jawabannya

19 September 2024 - 02:16

Trending di Edukasi