Menu

Mode Gelap

Edukasi · 12 Jun 2024

Cara Aktivasi Akun PPDB Jakarta 2024


					Cara Aktivasi Akun PPDB Jakarta 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Tata cara aktivasi akun PPDB Jakarta 2024 berikut ini dapat dijadikan panduan bagi peserta didik baru (CPDB) yang sudah mengajukan permohonan akun pendaftaran peserta didik baru (PPDB).

Penerbitan verifikasi rekening dan Kartu Keluarga (KK) PPDB Jakarta 2024 kini sudah berlangsung mulai dari jenjang pendidikan dasar, yakni jenjang pendidikan pertama yang dimulai pada 20 Mei lalu. Setelah itu, SMA akan dimulai pada 27 Mei dan SMA/SMK akan dimulai pada 3 Juni.

Proses pengajuan hibah PPDB Jakarta 2024 dapat diakses melalui laman resmi https://ppdb.jakarta.go.id. Pada tahap pengajuan hibah PPDB Jakarta 2024, data yang dimasukkan CPDB akan divalidasi terlebih dahulu oleh sekelompok auditor.

Jika data yang dimasukkan pada Kartu Keluarga (KK) sesuai, maka otorisasi permohonan akun disetujui, dan CPDB akan menerima token atau PIN untuk mengaktifkan akun PPDB 2024.

Mengaktifkan kode atau PIN ini ada baiknya CPDB masuk ke bagian pendaftaran PPDB Jakarta 2024 dan memilih cara aktivasi akun PPDB Jakarta 2024.

Melansir laman Instagram resmi Dinas Pendidikan DKI Jakarta @disdikdki, berikut panduan lengkap cara mengaktifkan dana PPDB Jakarta 2024 untuk seluruh jenjang sekolah negeri dan swasta: Lihat halaman umum PPDB https://ppdb .jakarta.go Klik tombol aktivasi Setelah melakukan aktivasi PIN/kode aktivasi tujuan.

Pelacakan Hasil Pemilu: Akses Halaman Umum PPDB di https://ppdb.jakarta.go.id Klik Menu Pemilu dan Lapor Diri Online: Akses Https Umum PPDB://ppdb.jakarta.go Klik ikon login dengan memasukkan pengguna ID dan kata sandi di bidang id.

Dengan begitu, Anda bisa mengaktifkan akun PPDB Jakarta 2024 untuk tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK. Semoga berhasil. (rata-rata/fef)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Arti Launching dan Contoh Penggunaannya dalam Kalimat Bahasa Inggris

20 September 2024 - 09:16

3 Cara Cek E-meterai Asli atau Palsu untuk Daftar CPNS 2024

19 September 2024 - 23:16

Jelaskan Pengolahan dan Pemanfaatan Energi Batu Bara, Ini Jawabannya

19 September 2024 - 02:16

Trending di Edukasi