Menu

Mode Gelap

Bola · 16 Jun 2024

3 Momen Jay Idzes Ribut Saat Venezia Hajar Palermo: Nyaris Adu Jotos


					3 Momen Jay Idzes Ribut Saat Venezia Hajar Palermo: Nyaris Adu Jotos Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Bek reguler Timnas Indonesia Jay Idzes terlibat tiga kali kekalahan saat Venezia melawan Palermo pada leg pertama semifinal promosi Serie A Serie A di Palermo, Selasa (21/5) dini hari WIB.

Venezia menang 1-0 atas Palermo pada laga semifinal play-off Serie A di Palermo, Selasa (21/5) dini hari WIB. Gol kemenangan Venesia dicetak Nicholas Pierini pada menit ke-62.

Pada laga tersebut, bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, sedang berlatih setelah menunjukkan performa impresif dengan kemampuannya mengatur serangan dari bawah, menghentikan serangan lawan, dan tetap lig-on dalam satu pertandingan.

Namun, Jay Idzes juga harus berkali-kali bertengkar dengan pemain Palermo. Pertama, kurang dari satu menit pertandingan berjalan, Jay Idzes terlibat perkelahian dengan Matteo Brunori.

Kericuhan bermula saat Brunori gagal menangkap bola di kaki Jay Idzes setelah ia ditepis dengan cepat oleh bek Indonesia yang mengirimkan umpan ke Antonio Candela di sisi kanan.

Jay Idzes pun membalasnya dengan meraih tubuh Brunori. Brunori yang lengah oleh Idzes tampak bertekad meninju wajah bek Indonesia tersebut namun gagal.

Kedua, konflik Brunori dan Jay Idzes kembali terjadi pada menit ke-27. Saat itu, Jay Idzes dilempar oleh Brunori. Namun Brunori yakin Idzes sedang melakukan diving. Brunori kemudian muncul menunggu Idzes. Seolah-olah mereka sedang memandangi dada mereka bersama-sama.

Ketiga, terjadi kericuhan antara Brunori dan Jay Idzes pada menit ke-64, bahkan kali ini kericuhan keduanya harus dipisahkan oleh manajer dan pelatih kedua tim. Namun kali ini Jay Idzes harus mendapat peringatan dari wasit berupa kartu kuning.

(rhr/jun)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola