Menu

Mode Gelap

Bola · 18 Jun 2024

Prediksi Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026


					Prediksi Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Timnas Indonesia akan melakoni laga ke-6 melawan Filipina pada laga ke-6 Grup F semifinal Piala Dunia FIFA 2026. Indonesia akan melawan Filipina.

Tim besutan Shin Tae Yong membutuhkan tiga poin saat menghadapi Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6) malam nanti di Indonesia. Dengan begitu, Timnas Indonesia tak perlu khawatir menunggu hasil laga Irak kontra Vietnam yang digelar belum lama ini.

Indonesia ingin pulih setelah kalah 0-2 dari Irak di GBK pada 6 Juni lalu. Kehadiran Jay Idzes dan Calvin Verdonk diharapkan bisa mendongkrak performa tim Garuda di laga mendatang.

Berikut prediksi Indonesia vs Filipina menurut redaksi olahraga CNNindonesia:

Indonesia lolos ke putaran ketiga (Juprianto Alexander)

Indonesia berpeluang besar mengalahkan Filipina. Pasalnya, Azkals bukanlah lawan yang tangguh di atas kertas, Timnas Indonesia lebih baik dari Filipina. Tidak mudah bermain di kandang lawan dan memberikan tekanan kepada suporter Indonesia, Ragnar dan kawan-kawan harus lebih efisien jika mendapat peluang. Jika bisa terlaksana maka kemenangan sudah di depan mata.

Indonesia Putaran 3 (M Rizki H)

Kekalahan melawan Irak menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi timnas Indonesia saat bertemu Filipina. Dengan memperkecil kesalahan sendiri, Indonesia berpeluang besar mengalahkan Filipina.

Saya prediksi jika Indonesia bisa bermain fokus dan memperkecil kesalahan He, maka tim Merah Putih bisa mengalahkan Filipina. Saya prediksi Indonesia akan mengalahkan Filipina 2-0 dan masuk babak ke-3 Piala Dunia 2026 dan Piala ASEAN 2027.

Baca artikel selanjutnya di halaman berikutnya >>>

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola