Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 21 Jun 2024

6 Cara agar Wanita Capai Orgasme, Tak Perlu Kayak Dikejar Target


					6 Cara agar Wanita Capai Orgasme, Tak Perlu Kayak Dikejar Target Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Klimaks sebagian besar hanya mitos di kalangan wanita. Jadi, untuk mencapai hal tersebut, laki-laki harus bekerja sama. Lihatlah strategi yang dibuat oleh berbagai ahli.

Ada yang lebih memilih orgasme sebagai klimaks kenikmatan seksual. Namun menurut sebuah laporan, 10-40 persen wanita mengalami kesulitan atau tidak bisa mencapai klimaks.

Menurut Psychology Today, psikoanalis dan psikiater Grant Hilary Brenner menemukan bahwa banyak faktor yang mempengaruhi orgasme, termasuk usia, hormon, pengalaman seksual, gairah fisik, jenis aktivitas seksual, dan kesehatan secara keseluruhan.

Pria sebaiknya tidak langsung minder jika pasangannya kesulitan mencapai klimaks. Lakukan langkah-langkah berikut agar klimaks bukan hanya mitos: 1. Anda tidak perlu memikirkan klimaks

Ketika tujuan seks adalah mencapai klimaks, Anda menjadi stres dan tidak bisa menikmati momen tersebut.

Menurut Times of India, sebuah studi pencitraan otak di Swedia menemukan bahwa relaksasi adalah faktor terpenting dalam mencapai klimaks pada wanita.

Anda perlu istirahat, begitu juga pasangan Anda. Semakin Anda menikmati dan menghargai sentuhannya, maka akan semakin nyaman dan santai.

2. Manjakan diri Anda sepanjang hari

Seks dimulai sebelum Anda memasuki kamar tidur. Percaya atau tidak, rumah yang bersih, humor yang baik, dan kemauan berbagi tugas akan membuatnya bahagia dan menjadi afrodisiak yang ampuh. Apresiasi

Alat kelamin bukanlah tongkat ajaib yang bisa menyebabkan orgasme instan. Bagi wanita, foreplay sangatlah penting sebelum masuk ke “menu utama”.

Wanita mengenal tubuhnya dengan baik saat telanjang. Jika Anda ingin meningkatkan permainan Anda, pujilah dia dan katakan padanya apa yang Anda sukai dari tubuh dan penampilannya.

4. Stimulasi klitoris

Pria harus tahu kalau orgasme sebenarnya berbeda pada wanita, tapi tidak selalu sama di video porno. 

Menurut data saat ini, 50-60 persen wanita tidak bisa mencapai orgasme melalui penetrasi dan membutuhkan rangsangan klitoris. Di saat yang sama, hanya 30 persen wanita yang mencapai orgasme melalui penetrasi.

Cobalah mengubah keadaan dengan menambahkan rangsangan klitoris dan lihat perbedaannya.

5. Lakukan secara perlahan dan perlahan

Wanita suka melakukan hubungan seks secara perlahan dan sangat menikmati momennya. Yang terbaik adalah menghabiskan banyak waktu untuk memperbaiki area yang sebelumnya distimulasi hanya secara “selesai”.

Kemudian, tonton dan mainkan reaksinya. Dengan lembut raih alat kelamin dan berikan rangsangan. Seks oral

Stimulasi pada area klitoris bisa dilakukan secara oral, bukan hanya dengan jari. Game ini membutuhkan kepekaan Anda. Perhatikan reaksinya dan berikan variasi pada permainannya.

(lainnya/arh)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Penumpang Heran Ada Wanita Tidur di Bagasi Kabin Pesawat, Kok Bisa?

20 September 2024 - 21:14

Pemandu Wisata Bentak Turis karena Ogah Belanja di Toko Suvenir

20 September 2024 - 19:14

Turunkan BB 12 Kg, Ini Menu Makan Sehari-hari Prilly Latuconsina

20 September 2024 - 11:16

Trending di LifeStyle