Menu

Mode Gelap

Bola · 22 Jun 2024

Kena Kartu Merah, Hubner Langsung Komentar di IG Ragnar


					Kena Kartu Merah, Hubner Langsung Komentar di IG Ragnar Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Justin Hübner mendapat kartu merah pada pertandingan antara Ryukyu dan Cereso Osaka. Belakangan ini, Hubner terlihat aktif di jejaring sosial.

Hübner menerima kartu merah setelah hanya 17 menit bermain. Hübner menerima kartu merah karena menjatuhkan Haruto Shiri yang lebih cepat darinya dalam mengejar bola.

Karena Hübner menjadi yang terakhir dan Shiri memiliki peluang untuk mencetak gol, Hübner menerima kartu merah. Hubner harus segera menyelesaikan tindakannya dalam pertemuan ini.

Tak lama setelah kejadian tersebut, saat Cerezo Osaka masih bermain, Hübner muncul di media sosial. Ia melakukan aktivitas menanggapi komentar pengisi daya Ragnar Oratmangoen. Dalam koleksinya, Oratmangoen menulis pertanyaan: “Dengar di mana saya berada?”

Hübner kemudian menanggapi koleksi tersebut dengan komentar berikut: “Rumah sungai.” Jawaban Hübner langsung diterima dan ditanggapi oleh banyak jaringan.

Justin Hubner saat ini menjadi basis utama timnas Indonesia. Hübner akan dipercaya melindungi lini belakang Garuda pada dua laga melawan Irak dan Filipina Mei mendatang.

Kedua laga ini penting bagi Timnas Indonesia karena berharap bisa lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia. Garuda hanya butuh satu kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Justin Hübner saat ini dipinjamkan ke Cerezo Osaka. Dia juga pemain Wolverhampton Wanderers.

(ptr/ptr)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola