Menu

Mode Gelap

Bola · 23 Jun 2024

Neymar Cedera Panjang, Al Hilal Sukses Ukir Invincible


					Neymar Cedera Panjang, Al Hilal Sukses Ukir Invincible Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com.

Al Hilal mendapat pukulan keras menyusul cederanya Neymar. Namun di penghujung musim, mereka mampu tersenyum, karena berstatus tak terkalahkan, yakni juara yang tak terkalahkan.

Al Hilal yang sudah mengamankan gelar juara Liga Saudi memainkan pertandingan terakhirnya melawan Al Wehda. Pada laga tersebut, Al Hilal menang 2-1 berkat gol Mohammed Kanno dan Aleksandar Mitrovic.

Kemenangan ini memastikan Al Hilal mengakhiri musim tanpa terkalahkan. Dalam 34 pertandingan yang dijalani, Al Hilal meraih 31 kemenangan dan tiga kali imbang.

Al Hilal pun mengumpulkan 96 poin. Mereka tidak memiliki saingan dan bahkan bisa selisih 14 poin dengan tim urutan kedua Al Nassr.

Kesuksesan tersebut nampaknya semakin fantastis jika mengingat Al Hilal mendapat pukulan telak di awal musim ini saat Neymar cedera. Neymar merupakan megabintang yang direkrut Al Hilal pada musim 2023/2024, bersaing ketat dengan klub lain yang juga mulai merekrut pemain bintang di liga-liga Eropa.

Neymar hanya bermain tiga kali pada bulan September dan memberikan tiga assist. Neymar kemudian mengalami cedera ligamen dan absen selama sisa musim.

Al Hilal terbukti bisa tetap konsisten meski tanpa Neymar. Bintang-bintang lain yang mereka datangkan seperti Bono, Kalidou Koulibaly, Sergej Milinkovic-Savic dan Aleksandar Mitrovic bisa memberikan dorongan besar bagi Al Hilal.

Mitrovic menjadi pemain paling produktif dengan 28 gol, sedangkan Malcom di urutan kedua dengan 15 gol. Salem Al Dawsari juga menjadi pemain lokal yang bersinar dengan catatan 14 gol.

(ptr/ptr)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola