Menu

Mode Gelap

Bola · 29 Jun 2024

Kylian Mbappe Siap Jadi Pahlawan Bertopeng untuk Prancis


					Kylian Mbappe Siap Jadi Pahlawan Bertopeng untuk Prancis Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Topeng tersebut tak menghalangi kontribusi Kylian Mbappe sebagai target utama timnas Prancis di Euro 2024 seperti yang disepakati para pemain Les Bleus.

Jika tampil di laga melawan Polandia, Mbappe akan bermain dengan masker untuk melindungi hidungnya yang cedera saat melawan Austria di hari pertama.

Pemain yang akan kembali ke Real Madrid untuk memulai musim depan itu tidak mendapat kesempatan bermain saat Prancis bermain imbang dengan Belanda.

Mbappe bisa bermain melawan Polandia. Rekan setimnya di Liga Champions tahu bahwa Mbappe tidak akan mengenakan masker di wajahnya, seperti yang ditunjukkan pada laga uji coba.

Prancis melakoni laga berdurasi 60 menit melawan tim U-21 asuhan Paderborn yang merupakan tim tuan rumah Euro 2024. Hasilnya, Mbappe mencetak dua gol dan dua assist.

“Kita semua kenal Kylian. Dia bermain bagus, dia terbiasa memakai masker dan itulah tujuan memainkan [kejuaraan] ini. Dia punya gol dan memberi assist. Kylian luar biasa, seperti biasa,” kata keamanan rumah Jonathan. Clauss dikutip dari Guardian.

Begitulah reaksi gelandang Aurelien Tchouameni, rekan setimnya asal Prancis yang akan menjadi rekan setim Mbappe di Los Blancos tahun depan.

“Semua orang tahu dia ingin bermain di pertandingan berikutnya. Itu tidak mengejutkan. Dia terbiasa memakai masker. Itu saja. Kami ingin dia bermain tanpa masker, tapi kami tidak punya pilihan.”

“Kami tahu dia siap, tidak ada yang berubah, kami tahu dia akan membawa banyak hal saat bermain,” kata Tchouameni.

Prancis saat ini berada di peringkat kedua Grup D dengan empat poin dan tertinggal satu gol dari Belanda yang memimpin kompetisi.

Kemenangan melawan Polandia akan menjamin peluang Didier Dechamps ke babak berikutnya. Kini, jika terjadi hasil imbang, Prancis akan melihat hasil pertandingan antara Belanda dan Austria untuk menentukan masa depannya.

(nv/jun)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola