Menu

Mode Gelap

Bola · 14 Jul 2024

Viral Ronaldo Abaikan Joao Felix Usai Adu Penalti


					Viral Ronaldo Abaikan Joao Felix Usai Adu Penalti Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Sikap meremehkan Cristiano Ronaldo terhadap Joao Felix usai tersingkirnya Portugal dari Euro 2024 viral di media sosial.

Portugal gagal melanjutkan upayanya di Euro 2024 setelah tersingkir di babak perempat final menyusul kekalahan adu penalti 3-5 (0-0) dari Prancis pada Sabtu pagi (6/7) WIB.

Dalam adu penalti, tiga algojo Selecao das Quinas sukses: Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, dan Nuno Mendes. Hanya Joe Felix yang tidak bisa mengalahkan postingan ini.

Sementara itu, lima Les Bleus tampil bagus: Ousmane Dembele, Joseph Fofana, Jules Kunde, Bradley Barkola, dan Theo Hernandez.

Kegagalan Felix mengambil bola penalti menjadi salah satu penyebab tersingkirnya Portugal dari Piala Eropa kali ini.

Usai Hernandez mencetak gol, para pemain Prancis langsung mendekati bek AC Milan tersebut. Sementara itu, Joe Felix memegangnya dengan kedua tangan dan menunduk.

Di masa resesi, Felix didukung Ruben Neves dan Nuno Mendes. Nelson Semedo yang semula absen pun kembali ke Felix.

Dalam video yang diposting @SpiritualOxygen, Cristiano Ronaldo langsung berjalan menuju bangku cadangan. Saat Pepe dan pemain Portugal lainnya mendekati Felix, CR7 hanya menyapa pemain Atletico Madrid tersebut.

Ronaldo berjalan ke bangku cadangan sebelum menerima tos dari Bruno Fernandes dan pelukan dari kiper Rui Patricio. Menurut kapten Al Nasser itu, Euro 2024 akan menjadi Piala Eropa terakhirnya.

Sikap meremehkan Ronaldo terhadap Joe Felix menuai reaksi keras dari warganet. Pasalnya, sebagai kapten tim, perilaku seperti itu tidak terjadi pada Ronaldo.

“Saat Pepe menangis, dia tersenyum. Dia senang saja karena orang tidak bisa menyalahkannya karena bukan dia yang lolos,” tulis @ Majesty6391.

“Melihat kembali padanya dan melihat ke mana tujuan semua orang, dia masih menganggap remeh hal itu. Dia orang yang mengerikan,” kata @seandeman193.

Namun pengunggahnya menjadi kontroversial karena pengunggahnya adalah penggemar Lionel Messi. Video tersebut dinilai bias karena tidak menampilkan keseluruhan adegan.

(maaf maaf)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola