Menu

Mode Gelap

Bola · 15 Jul 2024

Kiper Madura United Percaya Keajaiban di Leg 2 Final Liga 1


					Kiper Madura United Percaya Keajaiban di Leg 2 Final Liga 1 Perbesar

Bandung, jurnalpijar.com —

Penjaga gawang Madura United, Lucas Frigeri yakin keajaiban akan terjadi pada putaran kedua seri Kejuaraan Liga 1 2023/2023.

Madura United menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bankkalan, Jumat (31/5). Pertandingan ini akan menentukan juara Liga Pertama.

Pertandingan ini tidak akan mudah karena Lashkar Sapeh Kerab kalah 3-0. Madura United perlu menang 4-0 atau empat gol untuk menjuarai kompetisi musim ini.

Menurut Frizzeri, hal tersebut bukan tidak mungkin. Baginya, masih ada peluang untuk membalikkan keadaan. Kiper asal Brasil itu mengatakan, yang terpenting adalah pertarungan.

Frizzeri berkata: “Kami akan bekerja keras untuk membalikkan keadaan. Kami bermain di kandang. Kami kuat dan penonton akan memenuhi stadion untuk menyemangati kami.”

“Kami yakin akan terjadi keajaiban. Dari pelatih dan seluruh pemain, kami bisa berbenah diri untuk mengejar [tiga] gol Persib,” ujarnya.

Berkaca pada laga pertama, Frizzeri menyebut Madura United mendominasi permainan dan membuat lawan kesulitan. Hal besar bisa dilakukan dengan bermain Bangkalan.

“Kami mendominasi di awal pertandingan. Di babak kedua kami tidak lebih baik dari mereka. Mereka punya peluang mencetak gol dan mulai mendominasi,” ujarnya.

“Kami tahu kekuatan dan kualitas Persib. Kami tahu sulit bermain di sini karena suporternya luar biasa, tapi kami berbicara dengan kepala tegak di ruang ganti,” ujarnya.

(abs/juni)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola