Menu

Mode Gelap

Bola · 15 Jul 2024

Suarez Sindir Gelandang Brasil, Merasa Uruguay Tak Dihormati


					Suarez Sindir Gelandang Brasil, Merasa Uruguay Tak Dihormati Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Luis Suarez mengejek gelandang Brasil Andres Pereira karena mengatakan tim nasional Uruguay tidak akan dihormati di Copa America 2024.

Suarez berbicara setelah Uruguay lolos ke final dengan menyingkirkan Brasil melalui adu penalti 4-2 (0-0) di perempat final.

Usai pertandingan, Suarez yang kini bermain untuk Inter Miami berharap Pereira menghormati dan memahami sejarah La Celeste, julukan Uruguay.

“Kita punya gelandang terbaik di dunia, pemain-pemain dengan level tertinggi. Untuk berbicara tentang Uruguay, kita perlu menghormati dan memahami sejarah Uruguay. Sebelum saya berbicara tentang siapa saja pemain yang ingin bergabung dengan timnas Brasil,” ucapnya. Suarez.

“Saya harus mengatakan bahwa orang yang menceritakan kisah itu adalah pemain pengganti [Uruguay], Guirgián de Arasqueta [yang bermain untuk Flamengo]. Dia adalah pemain terbaik di sepak bola Brasil. Jadi bayangkan bagaimana kami mendengarnya,” tambah Suarez.

Pereira sebelumnya mengatakan bahwa Selecao memiliki tim yang diimpikan sebagian besar pemain Uruguay. Kabar tersebut muncul jelang laga Uruguay melawan Brasil.

“Timnas Uruguay sangat bagus, tapi jika melihat nama-nama pemainnya, kami punya tim yang mereka impikan,” kata Andreas Pereira melalui Mirror.

Usai laga melawan Brasil, Uruguay akan menghadapi Kolombia di final Copa America 2024 pada Kamis (11/7) dini hari waktu Indonesia.

Pasukan Marcelo Bielsa berharap bisa menjuarai Copa America untuk ke-16 kalinya. Uruguay memenangkan Copa America pada tahun 2011.

(Merah/Merah)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola