Menu

Mode Gelap

Bola · 19 Jul 2024

Pelatih Uruguay Bocorkan Kunci Sikat Brasil di Copa America 2024


					Pelatih Uruguay Bocorkan Kunci Sikat Brasil di Copa America 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Marcelo Bielsa mengungkap kemenangan Uruguay di perempat final Copa America 2024 atas Brasil

Uruguay menjaga harapan gelar Brasil lebih lama lagi. Pasukan Bielsa berhasil menahan serangan Rodrigo dan kawan-kawan selama 90 menit dan kemudian memenangkan adu penalti.

Pelatih berpengalaman itu melihat pertandingan akan berlangsung dengan momen yang sangat sedikit bagi kedua tim.

“Semuanya terjadi dengan gaya Uruguay, karena para pemain memberikan segalanya untuk tim. Itu adalah pertandingan dengan sedikit peluang untuk mencetak gol, sangat menegangkan, sangat seimbang dan dengan sedikit perubahan kontrol selama pertandingan,” jelas Bielsa seperti dikutip dari Reuters.

Uruguay, yang terpaksa bermain dengan 10 pemain pada menit ke-74 setelah Nahitan Nandez dikeluarkan dari lapangan, mampu menggagalkan upaya Brasil untuk menggunakan pemain terbaiknya.

Albicelesta gagal mencetak gol melawan Canarinho sebelum menang adu penalti untuk memastikan tempat mereka di semifinal.

“Kami kehilangan satu pemain di lini belakang, namun kami berhasil menciptakan peluang di babak kedua. Memang benar kami bertekad untuk mempertahankan hasil dan menunjukkan karakter sepak bola Uruguay, sama seperti tim Uruguay.”

“Dia sangat tenang dalam adu penalti, yang tidak hanya membutuhkan kemampuan teknis tetapi juga karakter,” kata pelatih yang pernah membesut timnas Argentina itu.

Khusus terkait adu penalti, Bielsa menjelaskan dirinya memberikan sesi khusus kepada Federico Valverde dan kawan-kawan untuk mempersiapkan babak play-off.

“Kemarin dalam latihan kami berlatih dengan penalti dan kami membuat daftar dari yang terbaik hingga terakhir dan kami memilih siapa yang akan berada di urutan teratas tetapi tidak ada pergantian pemain berdasarkan penalti. [Kiper, Sergio] Roche memainkan peran penting dalam pertandingan. kata Bielsa.

(nva/jal)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola