Menu

Mode Gelap

Bola · 22 Jul 2024

Pelatih Portugal Bicara soal Lawan Prancis di Perempat Final Euro 2024


					Pelatih Portugal Bicara soal Lawan Prancis di Perempat Final Euro 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Timnas Portugal melaju ke babak perempat final Euro 2024 usai menyingkirkan Slovenia 3-0 (0-0) melalui adu penalti di babak 16 besar, Selasa dini hari (2/7) WIB Frankfurt Arena, Jerman.

Kemenangan ini membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bertemu Prancis di perempat final Euro 2024. Pelatih Portugal Roberto Martinez ingin anak asuhnya segera fokus menatap laga melawan Les Bleus (julukan Timnas Prancis).

“Kami tidak perlu libur satu hari pun, kami ingin berada di sini, sekarang kami fokus ke Prancis, Euro ini sedang memanas dan tiga hari sudah cukup untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya,” kata Martinez. Metro.co.uk.

Untuk lolos ke babak perempat final, Prancis sendiri berhasil mengalahkan Belgia di babak 16 besar final Euro 2024 dengan skor 1-0. Gol Prancis tercipta berkat gol bunuh diri bek Belgia Jan Vertonghen pada menit ke-85.

Martinez sendiri mengaku mengetahui kekuatan Prancis yang diciptakan oleh Didier Deschamps. Ia menilai Kylian Mbappe dan kawan-kawan merupakan lawan yang lebih kuat dari tim-tim yang pernah dihadapi Portugal sebelumnya.

“Prancis sangat kuat dan pertahanan mereka akan sulit, tetapi dalam serangan mereka bisa menemukan lebih banyak ruang di belakang,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Jadi lawan ini kuat dan bisa menimbulkan banyak masalah, tapi lawan ini lebih baik karena Anda akan punya lebih banyak peluang, lanjut Martinez.

Laga perempat final Euro 2024 antara Portugal kontra Prancis akan dihelat pada Sabtu (6/7) pagi pukul 02:00 WIB di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman.

(wiw/rhr)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola