Menu

Mode Gelap

Bola · 22 Jul 2024

Prancis vs Polandia, Ujian Sentuhan Gol Les Bleus di Euro 2024


					Prancis vs Polandia, Ujian Sentuhan Gol Les Bleus di Euro 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Timnas Prancis berpeluang besar lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2024 setelah menjalani dua laga di babak penyisihan grup. Meski demikian, tim asuhan Didier Deschamps masih berusaha menemukan kembali sentuhan mencetak golnya.

Tim berjuluk Timnas Prancis itu mengoleksi empat poin dari dua laga Grup D Euro 2024. Namun Timnas Prancis hanya mencetak satu gol dalam dua laga, berkat bunuh diri bek Austria Maximilian Weber.

Nyaris tidak ada pemain Prancis yang berhasil mencetak gol dalam dua laga yang dimainkan. Laga terakhir Grup D melawan Polandia menjadi ujian untuk kembali mencari gol.

Kylian Mbappe diharapkan bisa segera kembali ke lini depan Prancis. Mbappe baru duduk di bangku cadangan saat Prancis dan Belanda bermain imbang 0-0 pada laga kedua Grup D Piala Eropa 2024, Jumat pekan lalu.

Mbappe harus mengenakan masker pelindung untuk menutupi hidungnya yang patah saat kembali beraksi di lapangan, termasuk saat latihan. Gelandang Prancis Aurelien Choumini mengungkapkan optimisme penyerang anyar Real Madrid itu akan kembali bermain melawan Polandia.

“Saya rasa semua orang tahu bahwa dia (Bappe) sangat bersemangat untuk bermain di pertandingan berikutnya. Itu tidak akan mengejutkan siapa pun,” kata Aurelien Chouamini, dilansir France 24.

Ia melanjutkan: “Mengenai masker, menurut saya dia sudah terbiasa, tentu saja dia memilih untuk tidak memakainya, tapi menurut saya jika dia bertanya kepada dokter, dia akan mengatakan tidak ada pilihan lain. “

Tchouameni yakin dengan atau tanpa topeng, tidak ada yang berubah bagi Mbappe. Ia mengatakan, ketika Bape berada di lapangan, ia akan menambah banyak hal untuk tim.

Opsi pengganti Mbappe sebenarnya kurang meyakinkan. Marcus Thuram menjadi kapten tim Prancis melawan Belanda tetapi hanya mencetak dua gol dalam 22 penampilan untuk negaranya.

Antoine Griezmann juga hanya mencetak dua gol dalam 30 pertandingan terakhirnya untuk timnas Prancis, sementara Ousmane Dembele hanya mencetak satu gol untuk Prancis dalam tiga tahun terakhir, dan itu terjadi saat melawan Gibraltar.

Di sisi lain, Kingsley Coman masih membangun kebugarannya setelah absen di akhir musim bersama Bayern Munich karena cedera dan Randall Kolo-Mwani menjalani musim yang sulit di bawah asuhan Mbappe di Paris Saint-Germain.

Griezmann mengatakan setelah pertandingan melawan Belanda, mengacu pada peluang yang terlewatkan: “Ini mengecewakan, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Griezmann mengatakan: “Pertahanan dan lini tengah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami tidak menawarkan banyak hal kepada lawan, tapi kami perlu meningkatkan serangan kami dan menjadi lebih mematikan.

(ww/rahasia)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola