Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 30 Jul 2024

Jelajah Water Sports di Kabupaten Badung, Terbaik dan Memacu Adrenalin


					Jelajah Water Sports di Kabupaten Badung, Terbaik dan Memacu Adrenalin Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pulau Kabupaten Badung di Bali terkenal dengan keindahan alam dan tempat wisatanya yang mempesona. Selain pantainya yang berpasir putih dan airnya yang biru jernih, daya tarik Badung lainnya adalah surganya olahraga air.

Salah satu keunggulan pusat akuatik di kabupaten yang dipimpin Bupati I Nyoman Giri Prasutha dan Wakil Gubernur I Ketut Suiasa ini adalah lokasinya yang strategis. Badung terletak di bagian selatan Bali dan mudah diakses dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan destinasi wisata lainnya di Bali.

Letaknya yang strategis ini menjadikan Badung sebagai titik awal perjalanan petualangan para wisatawan dan tempat yang ideal untuk menjelajahi seluruh wisata air Badung. Badung juga menawarkan beragam aktivitas olahraga air, mulai dari bersantai hingga memacu adrenalin.

Pencinta kedamaian juga bisa menikmati menyelam dan snorkeling di perairan jernih Nusa Dua dan Tanjung Benoa. Wisatawan bisa menjelajahi kekayaan bawah laut Badung yang menakjubkan melalui diving dan snorkeling.

Sedangkan bagi mereka yang ingin memacu pikiran, jet ski, flyboard, dan parasail adalah pilihan bagus untuk membawa wisatawan mengarungi ombak dengan kecepatan tinggi. Namun sensasi banana boat dan tubing tak kalah serunya dan akan membuat wisatawan terus berputar-putar di atas air sambil menguji adrenalin.

Berikut beberapa tempat wisata tempat Anda bisa menikmati aktivitas air terbaik di Kabupaten Badung.

1. Pantai Tanjung Benoa

Tanjung Benoa, yang dikenal sebagai “Pusat Olahraga Air Bali,” menawarkan berbagai olahraga air termasuk jet ski, parasailing, banana boat, flyboarding, fly fish, rolling donuts, dan ski air. Di sini wisatawan bisa menikmati scuba diving, snorkeling, sea walk, dan menjelajahi keindahan bawah laut Badung.

2. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua terkenal dengan pantainya yang tenang dan pasir putihnya. Tempat ini sangat cocok untuk berenang, bersantai, dan menyaksikan matahari terbenam di cakrawala. Anda juga bisa mencoba berbagai aktivitas air seperti kayak, paddleboarding, dan selancar angin.

3.Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran terkenal dengan makanan lautnya yang segar dan suasananya yang romantis. Di Pantai Jimbaran, Anda dapat menikmati barbekyu dan makanan gourmet lainnya sambil menyaksikan matahari terbenam di atas lautan.

Anda juga bisa menikmati beragam olahraga air, antara lain banana boat, jet ski, dan parasailing.

4. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa terkenal dengan tebing kapur putih yang megah dan airnya yang jernih. Pantai ini memungkinkan wisatawan untuk berenang, mandi, bersantai di tepi pantai dan menikmati pemandangan.

5. Pantai Balangan

Pantai Balangan terkenal dengan ombaknya yang besar dan sangat cocok untuk berselancar. Wisatawan bisa mengikuti pelajaran selancar di Pantai Balangan atau menyewa papan selancar dan mencoba sendiri ombaknya.

(tempat tidur/tempat tidur)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

20 Kota Termahal di Dunia 2024, Ada dari Negara Tetangga Indonesia

20 September 2024 - 01:17

Tragis, Wanita Tewas Akibat Terjebak di Konveyor Bagasi Bandara

19 September 2024 - 11:17

Jangan Unggah Boarding Pass di Medsos, Ini Alasannya

18 September 2024 - 18:14

Trending di LifeStyle