Menu

Mode Gelap

Bola · 1 Agu 2024

Elkan Baggott di New York, Timnas Indonesia Latihan Perdana di Jakarta


					Elkan Baggott di New York, Timnas Indonesia Latihan Perdana di Jakarta Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Elkan Bagot saat ini berada di New York, AS, dengan program latihan pertama timnas Indonesia di Jakarta.

Kebetulan atau tidak, Akan Bagot mengunggah fotonya di Instastory New York saat jadwal latihan perdana timnas Indonesia di Jakarta, Selasa (28/5).

“Timesquare, New York,” demikian bunyi deskripsi lokasi di Instastory Baggott.

Bagot tidak termasuk dalam 22 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil pelatih Shin Tae Yong untuk mengikuti tiga laga internasional Garuda pada Juni mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong belum mau membeberkan alasan Elkan tak bisa dipanggil jelang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mungkin bertanya langsung pada Elkan soal masalah Elkan. Elkan paling tahu, kata Shin saat menjalani sesi latihan pertama Timnas Indonesia, Selasa (28/5) sore.

Elkan sebenarnya merupakan salah satu pemain reguler timnas Indonesia sejak Shin Tae Yong datang melatih timnas Indonesia.

STY mencoba memanggil Elkan Bagot untuk memperkuat skuad U23 untuk babak playoff Olimpiade 2024 melawan Guinea di Paris. Namun, pemain Ipswich Town itu absen tanpa alasan yang jelas.

Keputusan STY yang tidak memasukkan Elkann dalam tiga laga internasionalnya memunculkan berbagai spekulasi. Selain itu, pelatih asal Korea Selatan itu meminta media mengonfirmasi langsung ke Elkan.

Timnas Indonesia akan melakoni ujian melawan Tanzania di Stadion Madya, Minggu (2/6). Rizky Ridho dan kawan-kawan selanjutnya akan menjamu Irak dan Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan kemudian Filipina pada 11 Juni. Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

  (Juni/Juni)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola