Menu

Mode Gelap

Bola · 5 Agu 2024

Jadwal Siaran Langsung Dortmund vs Real Madrid di Final Liga Champions


					Jadwal Siaran Langsung Dortmund vs Real Madrid di Final Liga Champions Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Final Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid 2023/2024. Berikut jadwal siaran langsung Dortmund vs Real Madrid di final Liga Champions.

Laga Dortmund vs Real Madrid menjadi puncak persaingan antar tim Eropa dalam perburuan trofi ‘Tahun Besar’. Laga Dortmund vs Real Madrid akan dimulai di Stadion Wembley, London pada Sabtu (1/6) waktu setempat atau Minggu (2/6) pukul 02.00 WIB.

Final Liga Champions antara Dortmund vs Real Madrid dapat disaksikan langsung di SCTV. Kemudian penonton dapat menikmati live streaming Dortmund vs Real Madrid dalam bentuk video.

Real Madrid lolos ke final dengan kemenangan agregat 4-3 melawan Bayern Munich di semifinal. El Real bermain imbang 2-2 di Aliens Stadium dan menang 2-1 di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Dortmund berhasil memimpin pertandingan setelah mengalahkan Paris Saint-Germain di kedua leg semifinal. Die Borussen memenangkan leg pertama dan leg kedua 1-0.

Laga Dortmund vs Real Madrid sudah berkali-kali terjadi. Wakil Jerman dan Spanyol dikabarkan sudah bertemu sebanyak 14 kali di berbagai tahapan. Madrid masih mendominasi dengan enam kemenangan sementara Dortmund meraih tiga kemenangan. Lima pertandingan sisanya berakhir imbang.

Selain dominasi head-to-head, Real Madrid juga memimpin dalam perolehan penghargaan di klasemen Eropa. Los Blancos kini mengoleksi 13 gelar Liga Champions dan mengincar trofi ke-14.

Berbeda dengan Dortmund yang hanya sekali menjuarai Liga Champions sepanjang sejarahnya. Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions 2023/2024:

Borussia Dortmund vs Real Madrid / Minggu, 2 Juni 2024 / 02.00 WIB / SCTV

(ikw/rhr)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

3 Pemain Timnas Indonesia Absen Lawan Arab Saudi

21 September 2024 - 01:15

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Trending di Bola