Menu

Mode Gelap

Bola · 20 Agu 2024

Gagal Penalti, Ronaldo Sempat Nangis di Tengah Pertandingan Euro 2024


					Gagal Penalti, Ronaldo Sempat Nangis di Tengah Pertandingan Euro 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Cristiano Ronaldo menangis di tengah pertandingan antara Portugal dan Slovenia setelah tahun 2024. Ia gagal mencetak gol tendangan bebas di babak 16 besar Kejuaraan Eropa.

Di babak 16 besar, Portugal mendapat perlawanan sengit dari Slovenia. Skor sulit 0-0 berlanjut hingga waktu normal berakhir.

Pertandingan berlanjut hingga perpanjangan waktu. Portugal mendapat hadiah tendangan bebas di menit-menit akhir babak pertama perpanjangan waktu. Hal itu terjadi usai Diogo Jota dijatuhkan di kotak penalti.

Ronaldo masuk sebagai penegak dan memutuskan untuk menembak ke kanan. Kiper Slovenia Jan Oblak berhasil menebak arah bola dengan tepat dan menggagalkan peluang tersebut.

Ronaldo tampak terpukul dengan kemunduran tersebut. Ronaldo tak kuasa menahan air matanya saat jeda perpanjangan waktu. Ronaldo menangis menyesal tidak memanfaatkan peluang emas berupa penalti.

Sejumlah pemain asal Portugal, baik starter maupun pemain pengganti, berusaha menenangkan Ronaldo. Mulai dari Rui Patricio, Pepe hingga Joao Palhinha, semuanya berusaha memperkuat Ronaldo.

Pada pertandingannya sendiri, Portugal dan Slovenia bermain imbang 0-0 sebelum 120 menit berlalu. Setelah itu, pertarungan dilanjutkan ke adu penalti.

Saat adu penalti, Ronaldo sukses menjalankan fungsi sebagai eksekutor pertama. Sebaliknya, kiper asal Portugal Diogo Costa tampil apik dan menyelamatkan tiga tembakan.

Portugal lolos ke perempat final Euro 2024 dengan kemenangan adu penalti 3-0.

(Kamis/Rabu)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola