Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 29 Agu 2024

Deretan Destinasi Termurah di Asia buat Turis, Ada Kota di Indonesia


					Deretan Destinasi Termurah di Asia buat Turis, Ada Kota di Indonesia Perbesar

Jakarta, Indonesia —

Platform perjalanan digital, Agoda, baru-baru ini merilis daftar destinasi terjangkau atau termurah bagi wisatawan di Asia. Dalam daftar ini ada yang berasal dari Indonesia yaitu Yogyakarta.

Hat Yai di Thailand dinobatkan sebagai destinasi kota termurah di Asia dengan rata-rata akomodasi US$36 atau sekitar Rp563.000 per malam, disusul Yogyakarta di Indonesia dengan US$38.

Terletak di wilayah selatan Thailand, dekat perbatasan Malaysia, Hat Yai terkenal dengan situs alamnya yang indah dan kuil Buddha. Kuil paling terkenal adalah Hat Yai Nai atau Wat Hat Yai Nai, yang menampung patung ketiga di planet ini.

Berikutnya dalam daftar ini adalah Kuching di Malaysia, yang menempati peringkat ketiga sebagai destinasi kota termurah di Asia, dengan tarif kamar rata-rata US$54. Disusul Pulau Siargao di Filipina dan Da Lat di dataran tinggi tengah Vietnam yang memiliki harga rata-rata US$57.

Menurut Agoda, daftar ini dirilis karena para pelancong ingin memulihkan liburan mereka sebelum bulan-bulan terakhir tahun ini, namun mereka tidak ingin mengosongkan dompet mereka.

Daftar destinasi paling terjangkau di Asia dirancang untuk membantu konsumen mengambil keputusan yang tepat dan menikmati pengalaman tak terlupakan tanpa mengeluarkan banyak uang.

“Baik tujuan pribadi jangka pendek atau panjang, destinasi terjangkau ini menawarkan beragam pengalaman unik yang cocok untuk semua jenis wisatawan. Di Agoda kami berharap daftar ini akan mendorong lebih banyak orang untuk menemukan tempat-tempat baru dan menjelajahi lebih banyak dunia dengan harga lebih murah.”, membaca pernyataan agoda, yang berasal dari vov.vn. Tempat lain dalam daftar termurah di Asia adalah Narita di Jepang ($58), Goa di India ($66), Taichung di Taiwan ($96) dan Busan di Korea Selatan (113).

Untuk menyusun daftar ini, Agoda menganalisis tarif kamar rata-rata di kota tersebut untuk periode 15 Agustus hingga 30 September dan 2 hingga 24 September berdasarkan data dari pemesanan yang dilakukan antara 15 Juni hingga 7 Juli tahun ini. (kapan / kapan)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

20 Kota Termahal di Dunia 2024, Ada dari Negara Tetangga Indonesia

20 September 2024 - 01:17

Tragis, Wanita Tewas Akibat Terjebak di Konveyor Bagasi Bandara

19 September 2024 - 11:17

Jangan Unggah Boarding Pass di Medsos, Ini Alasannya

18 September 2024 - 18:14

Trending di LifeStyle