Menu

Mode Gelap

Bola · 1 Sep 2024

STY: Kita Pasti Bisa Dapat Tiket Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia


					STY: Kita Pasti Bisa Dapat Tiket Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Shin Tae-yong optimis jelang duel Indonesia kontra Filipina di laga pamungkas babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia kini dihadapkan pada situasi hidup dan mati dalam upayanya lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia. Jika tim asuhan Garuda bisa mengalahkan Filipina, Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan tidak perlu bergantung pada hasil Irak dan Vietnam.

Shin Tae Young optimistis Indonesia mampu lolos ke putaran ketiga turnamen kualifikasi Piala Dunia. Laga Indonesia vs Filipina akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6).

“Di grup kami saat ini, hanya Irak, Vietnam, dan Indonesia yang bisa lolos. Irak sudah lolos dan Indonesia berpeluang lebih besar untuk mencapai babak ketiga dibandingkan Vietnam, apalagi kami bermain di kandang sendiri.”

“Sebenarnya pada pertandingan melawan Irak, skuad bermain kami tidak jauh lebih kecil dari skuad Irak. Saya tidak khawatir sebelum pertandingan besok karena kami pasti bisa mendapatkan tiket babak ketiga,” kata Shin Tae-young saat konferensi pers. sidang di Jakarta, Senin (6.10).

Shin Tae Young yakin timnas Indonesia akan menunjukkan hasil maksimal untuk meraih tiket ke babak kualifikasi ketiga. Pelatih asal Korea Selatan itu pun mengingatkan bahwa dirinya tidak akan bermain pada laga melawan Filipina, meski dipastikan akan mengakhiri karirnya.

“Seperti yang kita ketahui, kita tidak punya tempat untuk mundur, dan kita juga tidak bisa mundur dari sini. Meski Filipina tidak lolos, mereka pasti akan bersaing dengan Indonesia.”

Kami juga akan bekerja sekeras mungkin untuk menghadirkan kemenangan bagi para pecinta sepak bola Indonesia, kata Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia kini mengoleksi tujuh poin. Tim Garuda finis satu poin di depan peringkat ketiga Vietnam.

Irak memimpin klasemen dengan skor sempurna 15 poin. Irak akan menjamu Vietnam di laga final.

(Jumat/Jumat)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola