Menu

Mode Gelap

Bola · 4 Sep 2024

Como Tak Berencana Rekrut Pemain Timnas Indonesia Musim Depan


					Como Tak Berencana Rekrut Pemain Timnas Indonesia Musim Depan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Komo 1907 tak berencana merekrut pemain timnas Indonesia untuk Serie A musim depan. Hal itu diungkapkan perwakilan pemilik Com 1907, Mirvan Suvarso.

“Kalau bicara masa depan, mungkin saja. Saat ini tidak mungkin. Sebab, proses rekrutmen kita berbasis data,” ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (14/5).

“Di timnas Indonesia saat ini, sebagian besar bisa masuk ke posisi ketiga atau keempat, sehingga kecil kemungkinannya untuk masuk tim Serie A saat ini,” imbuhnya.

Kendati demikian, kliennya belum sepenuhnya menutup pintu bagi pemain asal Indonesia di masa depan. Namun Como harus mematuhi peraturan yang membatasi pemain asing dari luar UE.

“Kalau bertahan di Serie A, mungkin kita bisa mengambil risiko, karena kuota pemain asing hanya tiga. Melihat gaji dan persaingan, ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Kita perlu mencari pemain asing. Yang cocok dengan performa tim, jangan asal-asalan,” ujarnya.

“Saat kami bawa pemain Indonesia ke Serie A, mereka tidak bermain karena tidak punya kualitas, kami kasihan dengan pemainnya, kami menyayangkan kuota pemain asing berkurang. Jadi kontribusi kami untuk Indonesia sangat besar. kita bisa meningkatkan hasilnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mirwan menyampaikan komitmen pihaknya untuk terus fokus mengembangkan sepak bola Indonesia sebagai tim milik warga negara Indonesia melalui Grup Djarum.

Salah satunya adalah sepak bola wanita Indonesia. Mereka berencana merekrut pemain sepak bola terbaik Indonesia ke Como.

“Komitmen Tigerum Group terhadap pemain putri sering dianggap terabaikan. Oleh karena itu, program seleksi Garuda bisa saja dialihkan dari program sebelumnya ke tim putri,” ujarnya.

“Kami berusaha mengadaptasi pemain di tim putri kami. Di tim putri, tidak ada larangan bagi pemain dari luar Uni Eropa seperti halnya di tim putra,” imbuhnya.

(ikw/nva)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola