Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 7 Sep 2024

Kenapa Muncul Keinginan Menggigit Pasangan saat Bercinta?


					Kenapa Muncul Keinginan Menggigit Pasangan saat Bercinta? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Cinta kerap diungkapkan melalui gigitan manis, termasuk saat bercinta. Mengapa demikian?

Pernahkah Anda menggigit pasangan Anda saat berhubungan seks? kamu tidak sendirian Saat digigit, terkadang kita ingin memencet atau mencubit.

Di luar tempat tidur, keinginan untuk menggigit sering kali muncul saat melihat kucing lucu atau bayi menggemaskan. Mereka heboh sekali, mungkin paha atau tangannya seperti roti sobek, ingin segera menggigitnya.

Perbuatan atau keinginan menggigit pasangan sebenarnya bukanlah keinginan untuk menimbulkan rasa sakit. Hal ini terkait dengan “agresi lucu” dan evolusi.

Psikolog klinis Nazanin Moali menyebut ini sebagai “ekspresi dimorfik”. Ekspresi dimorfik adalah ketika seseorang mengalami emosi yang kuat ketika mengekspresikan emosi yang berlawanan.

Seperti yang dilaporkan InsideHook, inilah seseorang yang penuh cinta dan kekaguman terhadap hal yang lucu, dan keinginan untuk menggigit menunjukkan cinta itu. Menggigit adalah bentuk kasih sayang yang sangat agresif. Gigitan menjadi “panas” di tempat tidur.

Terapis pernikahan dan seks Jane Greer mengungkapkan bahwa menggigit adalah cara untuk mengekspresikan keinginan dan agresi Anda dengan cara yang menyenangkan.

“Ini adalah cara untuk memberi tahu pasangan Anda betapa Anda menginginkannya,” kata Greer seperti dikutip majalah Women’s Health.

Mulailah dengan lembut agar ia tahu bahwa menggigit adalah hal yang positif dan menyenangkan. Jika Anda ingin yang sulit, tanyakan padanya. Persetujuan pasangan sangat penting di sini.

Berikut beberapa cara untuk membuat gigitan yang seksi dan memabukkan. Di antara para misionaris

Pada posisi seks misionaris, cium dan gigit leher pasangan Anda dari atas ke bawah. Greer mengatakan ada banyak saraf sensitif di leher.

Kemudian bergantian dengan ciuman romantis namun sedikit kasar sebelum Passion 2. Menggigit di area genital

Saat melakukan seks oral, cobalah menggigit area kemaluan dengan lembut. Jangan gigit alat kelaminnya, tapi goda dia. Kalaupun harus menggigit area sensitif, lakukan secara perlahan. Ikan aduan siam

Gigitan cinta atau cupang mungkin tidak cocok untuk semua orang, terutama karena bekas lukanya tidak cepat hilang. Pastikan pasangan Anda juga menyukai aktivitas ini. Gigitan dan sengatan ikan cupang bisa menyebabkan bekas merah pada kulit.

Jika tidak ditekan terlalu keras, bekas cupang bisa hilang dengan cepat dan Anda tidak perlu khawatir.

(Lainnya/Pua)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Penumpang Heran Ada Wanita Tidur di Bagasi Kabin Pesawat, Kok Bisa?

20 September 2024 - 21:14

Pemandu Wisata Bentak Turis karena Ogah Belanja di Toko Suvenir

20 September 2024 - 19:14

Turunkan BB 12 Kg, Ini Menu Makan Sehari-hari Prilly Latuconsina

20 September 2024 - 11:16

Trending di LifeStyle