Menu

Mode Gelap

Bola · 7 Sep 2024

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi


					Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C pada Jumat dini hari WIB (6/9). Berikut garis prediksi pertandingan Indonesia kontra Arab Saudi.

Timnas Indonesia akan bertemu Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City. Pada laga selanjutnya, tim Garuda tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Di sektor pertahanan, pelatih Shin Tae Yong tak bisa memanfaatkan kekuatan Justin Hubner dan Jordi Amat. Sementara Hubner harus tidak ambil bagian dalam tim karena terkena sanksi akumulasi kartu, cedera Jordi Amat menghalangi hal tersebut.

STY diperkirakan akan terus menggunakan formasi andalannya 3-4-3 untuk meladeni Arab Saudi. Absennya Hubner dan Jordi Amat membuka peluang Calvin Verdonk bekerja sama dengan Rizky Ridho dan Jay Idzes di jantung pertahanan untuk melindungi Ernando Ari di posisi penjaga gawang.

Meski tinggi badan Verdonk 175 cm, namun ia kuat di posisi tersebut. Ia juga merupakan pemain sayap kiri yang cocok dengan kebutuhan posisi bek tengah kiri.

Naik ke tengah dan Thom Haye akan berada di base pertama. Haye akan ditemani Nathan Tjoe-A-On serta dua bek sayap Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama.

Sepertinya tidak ada perubahan di lini depan. Trio Marselino Ferdinand, Rafael Struick, dan Ragnar Oratmangoen akan menjadi pilihan utama.

Oleh karena itu, pemain seperti Dimas Drajad, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman harus menunggu kesempatan bermain dari bangku cadangan. Prediksi Skuad Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi

Timnas Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jay Idzes, Calvin Verdonk; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Shayne Pattynama; Marcelino Ferdinand, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

(penjara)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola