Menu

Mode Gelap

Bola · 8 Sep 2024

Bellingham Cetak Gol Salto, Sergio Aguero Tepuk Tangan


					Bellingham Cetak Gol Salto, Sergio Aguero Tepuk Tangan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Legenda Manchester City Sergio Aguero memuji sundulan Jude Bellingham dalam laga Inggris melawan Slovakia di Euro 2024, Minggu (30/6).

Pada laga di Stadion AufSchalke Arena, tim Inggris berhasil mengalahkan Slovakia secara dramatis dengan skor 2:1. Inggris tertinggal berkat gol Ivan Shrantz (25′), namun unggul lebih dulu berkat gol telat Jude Bellingham (90+5′) dan sundulan Harry Kane (91′).

Gol Bellingham yang menyamakan kedudukan sangat mengesankan. Setelah Kyle Walker melakukan lemparan ke dalam, bek Mark Gehey menyundulnya.

Bola rebound disambut Bellingham dengan tendangan kaki kanan dari atas. Gol tersebut memberi harapan bagi Inggris untuk melaju ke perpanjangan waktu sebelum mengalahkan Slovakia 2-1.

Gol Bellingham mendapat pujian dari Sergio Aguero. Mantan penyerang timnas Argentina itu memposting video gol Bellingham. Aguero memberikan tepuk tangan pada emoji dalam unggahan tersebut.

Bellingham kini telah mencetak dua gol di Euro 2024 setelah mencetak gol ke gawang Slovakia. Bellingham kembali mencetak gol, membobol gawang Serbia di babak penyisihan grup.

Kemenangan atas Slovakia membuat The Three Lions melaju ke perempat final Euro 2024. Inggris akan menghadapi Swiss di babak perempat final di Merkur Spiel-Arena, Sabtu (7/6) pukul 23:00 WIB.

Swiss lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan juara bertahan Italia 2-0 di Stadio Olimpia, Sabtu (29/6).

(maaf/ptr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola