Menu

Mode Gelap

Bola · 10 Sep 2024

Ngeloyor ke Bench, Bellingham Tolak Lihat Perayaan Juara Spanyol


					Ngeloyor ke Bench, Bellingham Tolak Lihat Perayaan Juara Spanyol Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kekalahan di final Kejuaraan Eropa 2024 terasa menyakitkan bagi gelandang Inggris Jude Bellingham. Pemain berusia 21 tahun itu bahkan tidak ingin melihat perayaan kejuaraan Spanyol.

Spanyol mengalahkan Inggris 2-1 di Olimpiastadion Berlin. Spanyol memimpin melalui Nico Williams dan Cole Palmer menyamakan kedudukan. Mikel Oyarzabal kemudian mencetak gol kemenangan La Furia Roja pada menit ke-88.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, Bellingham tampak memilih duduk di bangku cadangan saat para pemain Spanyol hendak menerima medali pemenang dan mengangkat trofi.

Rekan satu tim Bellingham terlihat berdiri di sisi kanan podium di lini tengah untuk merayakan juara Spanyol. Di saat yang sama, staf tim Tiga Singa juga berdiri mengelilingi para pemain.

Hanya Bellingham yang pergi ke bangku cadangan, duduk, dan minum dari botol yang dibawanya. Namun, tak lama setelah duduk di bangku cadangan, ia bangkit dan kembali ke tim Inggris.

Bellingham seakan enggan menerima kegagalan timnya di laga besar sehingga ia enggan melihat Rhodri dan kawan-kawan merayakan juara.

[Gambas: Instagram]

Akun Instagram outlet media Spanyol, Marca, juga membagikan rekaman video momen Bellingham menolak menonton selebrasi juara Euro 2024 Spanyol.

Setelahnya, banyak jaringan yang bereaksi terhadap tindakan Bellingham, tak sedikit yang menyebut bintang Real Madrid itu kurang sportif, namun ada juga yang membelanya.

Sepanjang Euro 2024, Bellingham selalu menjadi starter dari tim hingga final dengan menyumbang dua gol untuk tim asuhan Gareth Southgate.

(wiw/rhr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola