Menu

Mode Gelap

Bola · 11 Sep 2024

Hasil Liga Inggris: Zirkzee Cetak Gol Debut, MU Menang Dramatis


					Hasil Liga Inggris: Zirkzee Cetak Gol Debut, MU Menang Dramatis Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Manchester United mengamankan kemenangan 1-0 atas Fulham pada laga perdana Liga Inggris musim ini di Old Trafford, Manchester, Jumat (16/8) waktu setempat, berkat gol Joshua Zirkzee.

Masuk menit ke-61 menggantikan Mason Mount, Zirkzee mencetak gol kemenangan MU di menit ke-87. Menerima umpan silang Alejandro Garnacho, Zirkzee menyundul bola pulang ke sudut kanan kotak Fulham yang berhasil diselamatkan Bernd Leno.

Permainan Manchester United tidak banyak berubah sejak tahun lalu. Noussair Mazraoui yang didatangkan dari Bayern Munich menjadi satu-satunya pemain baru yang diturunkan Erik Ten Hag sebagai bek.

Bahkan Zirkzee dan Matthijs de Ligt masuk di babak kedua. Meski MU memenangi pertandingan, The Reds kesulitan mencetak gol.

MU mempunyai beberapa peluang, seperti Bruno Fernandes pada menit ke-29 dan Marcus Rashford pada menit ke-53, namun ketika MU sangat ingin mencetak gol, kombinasi pemain diputuskan.

Garnacho yang masuk menggantikan Amad Diallo di babak kedua menemukan tempat di kotak penalti Fulham dan memberikan umpan keras kepada Zirkzee. Gol terakhir Joshua Zirkzee yang dibeli dari Bologna menjadi lanjutan pertandingan. MU pun memenangi laga pertama musim ini dengan skor 1-0.

Manchester United akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada 24 Agustus

Manchester United: Andre Onana; Noussair Mazraoui (Matthijs de Ligt, 81′), Harry Maguire (Jonny Evans, 81), Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo (Scott McTominay, 84′), Casemiro; Amad Diallo (Alejandro Garnacho, 61′), Mason Mount (Joshua Zirkzee, 61), Marcus Rashford; Bruno Fernandes.

Fulham: Leno, Tete, Diop, Bassey, Robinson, Lukic, Smith Rowe, Traore, Andreas Pereira, Iwobi, Rodrigo Muniz.

(pta/har)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola