Menu

Mode Gelap

Bola · 13 Sep 2024

Timnas Irak Tiba di Indonesia pada 2 Juni


					Timnas Irak Tiba di Indonesia pada 2 Juni Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com

Timnas Irak dijadwalkan tiba di Jakarta pada 2 Juni sebelum menghadapi Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 Juni.

Seperti dilansir Winwin, timnas Irak dipastikan akan bertemu di Bagdad pada 1 Juni mendatang. Sehari kemudian, rombongan akan berangkat ke Jakarta.

Dalam perjalanan menuju Jakarta, timnas Irak menggunakan pesawat carteran. Waktu tempuh dari Bagdad ke Jakarta adalah 13-15 jam.

Delegasi tim nasional Irak akan bertemu pertama kali di Bagdad pada awal Juni, kata sumber terpercaya Winwin di Federasi Sepak Bola Irak (IFA).

“Selanjutnya kami akan berangkat ke ibu kota Indonesia, Jakarta, dengan pesawat carter pada 2 Juni. Delegasi tersebut akan didampingi oleh Presiden Federal Adnan Dirjal.”

Tim nasional sepak bola Irak baru bisa bertemu pada 1 Juni karena pertandingan final Liga Bintang Irak 2024 dijadwalkan pada 31 Mei.

Pelatih Irak Jesús Casas telah merilis daftar pemain yang akan menghadapi Indonesia dan Vietnam di final Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, nama-nama tersebut bukan finalis.

Masih ada potensi banyak pemain lain yang dipanggil. Khusus untuk pemain yang bermain bagus, Casas berpotensi ditonton saat melawan Indonesia.

Laga Indonesia kontra Irak akan berlangsung pada 6 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dimulai pukul 16.00 WIB. Indonesia selanjutnya akan menghadapi Filipina (6/11).

Indonesia butuh kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 dan putaran final Asia 2027, sedangkan Irak dipastikan bisa melaju ke babak berikutnya.

(perut/hari)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola