Menu

Mode Gelap

Bola · 16 Sep 2024

Daftar 14 Pemain Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi dan Australia


					Daftar 14 Pemain Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi dan Australia Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Sejauh ini terungkap ada 14 pemain yang ditunjuk Timnas Indonesia untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Berikut daftar 14 pemain yang masuk dalam Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

PSSI belum mengumumkan daftar pemain yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun hingga Selasa (27/8) sore, terungkap ada 14 pemain yang dipanggil timnas Indonesia. Hal ini berdasarkan informasi dari postingan media sosial masing-masing klub.

Baru-baru ini, PSIS mengumumkan kipernya Muhammad Adi Satryo resmi ditunjuk masuk timnas Indonesia untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas memanggil, Adi Satryo! Adi Satryo akan bergabung dengan timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi babak 3 kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia. Adi yang beruntung, biarkan Merah Putih terbang ke puncak! ” tulis PSIS pada caption Instagram pada Selasa (27/8) siang.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong akan menurunkan 26 pemainnya untuk memperkuat tim Garuda di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain Adi Satryo dari PSIS, klub Malut United juga mengumumkan tiga pemainnya, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Wahyu Prasetyo, telah mendapat panggilan ke timnas Indonesia.

Sebelumnya, Pérsib Bandung menjadi klub pertama yang mengumumkan bahwa striker mereka, Dimas Drajad, diundang bergabung ke Tim Garuda.

Persija disusul dengan memanggil tiga pemainnya yakni Witan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferrari. Klub Liga 1 lainnya, Dewa United, mengirimkan Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya.

[Catatan Kaki: Instagram]

[Catatan Kaki: Instagram]

Kemudian striker Persis Solo Ramadhan Sananta disebut juga STY. Lain halnya dengan kiper yang selalu menjadi pilar Persebaya, Hernando Ari Sutaryadi.

Dari klub luar negeri, Pratama Arhan dan Maarten Paes pasti akan dipanggil. Arhan masih masuk daftar panggilan meski masih kesulitan menembus tim utama Suwon FC.

Sementara itu, Maarten Paes sedang mempersiapkan laga keduanya di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia pada 10 September. Penjaga gawang FC Dallas itu tidak bisa bermain melawan Arab Saudi karena tidak tercatat bermain melawan Arab Saudi.

1. Witan Sulaeman (Persija Jakarta)2. Rizky Ridho (Persija Jakarta) 3. Muhammad Ferrari (Persija Jakarta) 4. Egy Maulana Vikri (Dewa United) 5. Ricky Kambuaya (Dewa United) 6. Dimas Drajad (Persib Bandung) 7. Ramadhan Sananta (Persis Solo) 8. Ernando Ari (Persebaya Surabaya) 9. Pratama Arhan (Suwon FC) 10. Maarten Paes (FC Dallas) 11. Yakob Sayuri (Malut United) 12. Yance Sayuri (Malut United) 13 tahun. Wahyu Prasetyo (Malut United) 14. Muhammad Adi Satryo (PSIS)

(jam/jam)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola