Menu

Mode Gelap

Bola · 19 Sep 2024

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United


					Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bintang timnas Indonesia Marcelino Ferdinand bergabung dengan klub Divisi Championship asuhan Eric Tohir dan Anindya Bakri, Oxford United, pada Senin (19/8).

Kepastian itu muncul setelah Oxford resmi mengumumkan perekrutan Marcelino melalui situs resmi klub pada Senin (19/8) malam WIB.

“Oxford United dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain internasional Indonesia berbakat Marcelino Ferdinand,” tulis Oxford United mengutip situs resmi klub.

“Striker berusia 19 tahun itu tiba di Oxford dengan 26 penampilan dan tiga gol untuk negaranya, tahun lalu membantu timnas U-22 Indonesia menjuarai Southeast Asian Games [SEA Games] untuk pertama kalinya dalam 32 tahun,” Oxford United menambahkan.

Usai pengumuman tersebut, Marcelino Ferdinand mengaku senang bisa bergabung dengan Oxford.

Saya bangga menjadi pemain kelahiran Indonesia pertama yang bermain di kejuaraan tersebut. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, saya akan memberikan 100 persen untuk kejuaraan ini. kejuaraan. Hampir,” situs resmi klub mengutip ucapan Marcelino.

“Pesan saya kepada semua orang adalah terus mendukung tim dan mengetahui bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini,” tambah Marcelino.

[Gambas: Instagram]

Sementara itu, pelatih Oxford United Des Buckingham mengakui Marcelino Ferdinand adalah pemain yang lebih baik.

“Marcelino adalah pemain hebat. Berita dari Asia menunjukkan dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang akan datang, jadi ini adalah kesempatan untuk memiliki dia di sini dan itu adalah bagian dari apa yang kami lakukan,” kata Buckingham.

“Dia pemain menyerang yang hebat dan saya sangat gembira memiliki dia di sini untuk melihat bagaimana dia berkembang.”

“Marcelino memiliki banyak atribut yang kami cari dalam diri seorang pemain dan pribadi dan kami dapat melihat dia memiliki keinginan kuat untuk berkembang dan memanfaatkan peluang ini,” tambah Buckingham.

(kg/jam)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Ronaldo Marah Gagal Dapat Penalti di Georgia vs Portugal

19 September 2024 - 13:15

Trending di Bola