Menu

Mode Gelap

Bola · 19 Sep 2024

Ronaldo Marah Gagal Dapat Penalti di Georgia vs Portugal


					Ronaldo Marah Gagal Dapat Penalti di Georgia vs Portugal Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo tampak geram karena gagal mengeksekusi penalti usai dijatuhkan bek Georgia Luka Lochoshvili pada laga Euro 2024. Ronaldo semakin marah ketika protesnya berujung pada kartu kuning.

Georgia vs Portugal pada laga final Grup F Euro 2024 berlangsung di AufSchalke Arena, Gelsenkirchen, Kamis (27 Juni) dini hari WIB.

Ada momen di laga itu ketika Ronaldo geram karena tidak mendapat hadiah penalti setelah dijatuhkan bek Georgia Luka Lochoshvili di kotak penalti.

Ronaldo memprotes wasit Sandro Schaerer asal Swiss. Alhasil, wasit memberi Ronaldo kartu kuning. Dari rekaman tersebut terlihat Luka Lochoshvili mengenakan kaus Ronaldo.

Ronaldo pun sebenarnya mendapat peringatan dari wasit saat hendak melakukan tendangan bebas di kotak penalti. Ronaldo terlihat protes kepada wasit karena penahanannya tidak tepat. Ronaldo kemudian mendapat peringatan keras dari wasit yang berbicara langsung ke telinganya.

Pada menit ke-21, Ronaldo pun terlihat tidak nyaman karena rekannya Joao Palhinha memanfaatkan peluang yang diberikan dalam situasi tendangan bebas. Ronaldo yang merasa berada dalam posisi sempurna untuk menyundul bola malah ditangkap oleh rekan setimnya sendiri, Palhinha. Alhasil, kans Portugal mencetak gol gagal.

Pada laga tersebut, Georgia berhasil menjebol gawang Portugal lewat gol Khvich Kvaratskhelia setelah berhasil menggagalkan kiper lawan pada menit kedua.

Hingga laporan ini diterbitkan, Portugal mengikuti babak pertama melawan Georgia melawan Portugal di Euro 2024:

Georgia XI: Giorgi Mamardashvili; Luka Lochoshvili, Guram Kashia, Giorgi Gvelesiani; Lasha Dvali, Otar Kiteishvili, Giorgi Kochorashvili, Giorgi Chakvetadze, Otar Kakabadze; Khvicha Kvaratskhelia, Georges Mikautadze

Portugal XI: Diogo Costa; Antonio Silva, Danilo Pereira, Goncalo Inacio; Diogo Dalot, Joao Neves, Francisco Conceicao, Joao Palhinha, Pedro Neto; Cristiano Ronaldo, Joao Felix

(rhr/sal)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola