Menu

Mode Gelap

Bola · 27 Mei 2024

Irak Bawa 6 Pemain Debutan, Peluang Timnas Indonesia Menang?


					Irak Bawa 6 Pemain Debutan, Peluang Timnas Indonesia Menang? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Pelatih timnas Irak Israel Jesus Casas memimpin 6 pemainnya melawan timnas Indonesia pada laga Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Juni.

Dari enam debutan tersebut, tiga di antaranya merupakan atlet yakni Hussain Hassan, Ali Kadhim, Kamil Saad. Sedangkan tiga pemimpinnya adalah Marco Farag, Mohamed Al Taay, dan bek yang bermain di Piala Asia U-23 2024, Ahmed Maknzi.

Jika ditambah bek Akam Hashem, tim Irak memiliki tujuh pemain yang belum pernah bermain untuk tim tersebut.

Jesus Casas tak bisa memanggil elite Irak untuk bertanding melawan tim Indonesia. Striker Ipswich Town Ali Al Hamadi absen setelah operasi. Selain itu, tim Irak juga tidak akan diperkuat gelandang Hasan Abdul Kareem dan bek Merchas Doski pada laga ini.

Timnas Irak sudah dipastikan lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua pertandingan terakhir Grup F.

Keputusan Casas disebut-sebut bermanfaat bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, tim Irak tidak berada di Jakarta dengan kekuatan penuh. Selain itu, tim besutan Shin Tae Yong juga membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Kemenangan di laga melawan Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni) juga akan memastikan timnas Indonesia mendapat tiket ke Piala Asia 2027 di Arab Saudi.

Shin Tae Yong kumpulkan kekuatan terbaik Timnas Indonesia untuk melawan Irak dan Filipina. Pemain seperti Jay Idzes, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen kembali masuk dalam daftar pemain Irak untuk bertemu timnas Indonesia.

Kiper: Jalal Hasan, Hussain Hasan, Ali Kadhim, Kamel Saad.

Belakang: Frans Putros, Rabin Sulaka, Akam Hashem, Zeid Tahsin, Manof Younis, Ahmed Yahya, Ahmed McKenzie, Hussain Ali, Mustafa Seadoun.

Tengah: Amir Al Amari, Osama Rashid, Safaa Hadi, Mohamed Al Taay, Marco Farag, Bashar Rasan, Luai Al Ani, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Youssef Al Amin.

Depan: Mohanad Ali, Aymen Hussein, Ali Jassim.

(pemilik/pemilik)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola