Menu

Mode Gelap

Bola · 4 Jun 2024

Satu Grup dengan Indonesia, Ukraina Diperkuat Wonderkid Premier League


					Satu Grup dengan Indonesia, Ukraina Diperkuat Wonderkid Premier League Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Ukraina yang satu grup dengan tim U-20 Indonesia di Piala Toulon akan diperkuat pemain-pemain muda potensial Liga Inggris.

Nama berbakat ini adalah Yegor Yarmolyuk. Dia saat ini berposisi sebagai gelandang serang dan merupakan pemain kunci di tim Brentford.

Yarmolyuk merupakan pemain yang diakuisisi Brentford B dari klub Ukraina SK Dnipro-1 pada tahun 2022. Selanjutnya, ia dipromosikan ke tim utama kasta tertinggi Liga Inggris 2023/2024.

Yarmolyuk memainkan 27 pertandingan di musim pertamanya di liga teratas sepak bola Inggris. Musim ini ia juga tampil dalam dua pertandingan Piala FA dan satu pertandingan Piala Carabao.

Penampilannya yang menjanjikan membuat Yarmoljuka dipanggil ke tim nasional muda Ukraina untuk berpartisipasi di Piala Toulon. Dia adalah satu-satunya pemain yang berkarir di tim muda Inggris Ukraina.

Salah satu lawan yang akan dihadapi timnas U-20 Indonesia di grup B adalah Ukraina. Grup ini juga berisi tim-tim besar seperti Jepang, Italia, dan Panama yang menjadi juara turnamen.

Piala Toulon 2024 rencananya akan digelar di kawasan Bouches-du-Rhone di selatan Prancis. Sebanyak 25 pertandingan akan dimainkan di arena ini.

Ada 10 peserta dari seluruh dunia. Ada dua grup yang terdiri dari lima tim di babak kualifikasi. Indonesia kembali mengikuti turnamen tahunan tersebut setelah terakhir kali berpartisipasi pada edisi 2022.

(ikw/jal)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

4 Pemain MU Absen Lawan Liverpool di Liga Inggris

21 September 2024 - 11:14

Statistik Mengerikan Lautaro di Copa America 2024: Gol Tiap 30 Menit

21 September 2024 - 10:14

3 Pemain Timnas Indonesia Absen Lawan Arab Saudi

21 September 2024 - 01:15

Trending di Bola