Menu

Mode Gelap

Bola · 5 Jun 2024

Pisah dari Liverpool, Klopp Nyanyikan Lagu untuk Slot Sang Pengganti


					Pisah dari Liverpool, Klopp Nyanyikan Lagu untuk Slot Sang Pengganti Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Dalam rangkaian acara perpisahannya dengan Liverpool, Jurgen Klopp menyanyikan sebuah lagu untuk Arne Slot yang akan menggantikannya di kursi kepelatihan The Reds.

Liverpool v Wolverhampton Wanderers menandai puncak masa jabatan Klopp sebagai manajer klub Anfield.

Manajer Feyenoord Arne Slot mengumumkan pada Jumat (17 Mei) bahwa dia akan melatih Liverpool. Hal ini membenarkan rumor yang beredar belakangan ini.

Klopp menjadikan kedatangan Sloto sebagai salah satu poin reputasinya di Anfield. Tak hanya itu, Klopp juga menyanyikan lagu penggantinya.

“Manajer baru, saya ingin Anda menyanyikan namanya. Arne Slot, na na na na na na na!” kata Klopp sambil menyanyikan Live is Live oleh band Austria Opus.

“Saat musim depan dimulai, kecepatan penuh dengan manajer baru. Saat dimulai, Anda harus percaya. Jangan berhenti percaya. Saya melihat banyak orang menangis, seperti saya, tapi perubahan itu bagus. Jika Anda semua bisa bereaksi dengan perilaku yang benar, maka “semuanya akan baik-baik saja,” kata Klopp kemudian, menurut ESPN.

Liverpool belum merilis informasi resmi terkait Sloto, namun kemungkinan pihak klub akan mendatangkan pria asal Belanda pada pekan depan untuk menjaga Virgil Van Dijk dan kawan-kawan.

Klopp dan Liverpool berakhir bersama setelah 8,5 tahun. Sejak 2015, Klopp telah membawa Liverpool meraih sejumlah gelar bergengsi, termasuk menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

(tidak tidak)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola